Berita Video

VIDEO: Menu Baru Bumi Sampireun Bukan Hanya Lezat tapi Instagramable

Dari 20 lebih menu yang diubah penampilannya, Ayam Bakar dan Gurame Terbang menjadi dua menu yang paling mencuri perhatian.

Konsumen rumah makan atau restoran saat ini tak hanya membutuhkan makanan sekadar pemuas selera.

Mengakomodir hal tersebut, Bumi Sampireun ubah konsep sajian menu yang juga bisa diabadikan dan dipajang di sosial media.

Dari 20 lebih menu yang diubah penampilannya, Ayam Bakar dan Gurame Terbang menjadi dua menu yang paling mencuri perhatian.

VIDEO: Oppie Andaresta Nyanyi dan Orasi Bareng Iwa K di Depan Gedung KPU

"Kalau ikannya kami letakkan dengan cara digantung pada sebuah kail, mirip alat pancing gitu. Sementara ayam bakarnya juga kami gantung," kata Carnelisia Valia, Manajer Sales & Marketing kepada Warta Kota saat ditemui dalam Grand Opening Bumi Sampireun Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/4/2019).

Perubahan ini dikatakan Carnelisia berdasarkan dari masukan konsumen serta peralihan agar pelanggan setia restoran berkonsep Sunda ini tak bosan. 

VIDEO: Empat Pemuda Kejang-kejang Setelah Minum Kopi Dioplos, Polisi Lakukan Pemeriksaan

"Kalau selama ini kan orang-orang datang, duduk, dihadapkan dengan menu dengan piring putih. Nah, kami mencoba memberikan pengalaman makan yang berbeda," papar Carnelisia.

Perubahan tampilan ini nantinya tak hanya ada di Bumi Sampireun Cikarang saja, namun juga di seluruh restoran Bumi dan Telaga Sampireun. 

Hanya saja, Anda harus bersabar menunggu yang baru satu ini hadir di meja sajian, sebab, konsep tampilan sajian menu baru ini akan diberlakukan pada Mei mendatang.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved