Berita Video

VIDEO: Empat Pemuda Kejang-kejang Setelah Minum Kopi Dioplos, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Keempat pria itu diketahui merupakan pegawai kebersihan di sekitar Mall Living World yang tengah beristirahat sambil meminum kopi sebelum

Polres Tangerang Selatan akan meminta keterangan dari empat orang yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Sutera Utama dekat Mall Living World, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Keempat pria itu diketahui merupakan pegawai kebersihan di sekitar Mall Living World yang tengah beristirahat sambil meminum kopi sebelum ditemukan warga tergeletak pada Sabtu, 20 April 2019 lalu.

Warga kemudian menghubungi pihak berwenang untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Omni yang berjarang tidak jauh dari lokasi.

VIDEO: Rambut Rusak Keseringan Pakai Hair Dryer, Sehatkan Kembali dengan Vitamin

Setelah keempatnya sadar dan stabil, polisi kini berencana untuk mempertanyakan kejadian yang menimpa pegawai-pegawai mall itu.

"Keempat orang yang bersangkutan sedang kami panggil untuk dimintai keterangannya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Senin (22/4/2019).

VIDEO: Begini Gaya Ratna Sarumpaet di Sidang Lanjutan Kasus Hoaks

Menurut Alexander, belum dapat dipastikan apa penyebab keempatnya dapat tergeletak sampai kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa saat itu.

Berhembus juga kabar yang menduga mereka keracunan kopi atau efek dari mabuk obat-obatan.

"Proses kasus ini masih penyelidikan, terkait kabar yang menyebutkan empat orang ini keracunan setelah meminum kopi masih kita dalami," jelasnya.

Pihaknya pun masih menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Omni untuk kemudian dicocokan dengan keterangan dari keempat pemuda itu.

"Setelah hasil dari RS Omni keluar kami akan bandingkan dengan keterangan yang diberikan empat orang tersebut, apakah cocok atau tidak," kata Alexander

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved