TERCIDUK Berduaan dengan Perempuan di Kamar Hotel, Oknum Wartawan di Tangerang Ngamuk

Seorang pria yang mengaku wartawan emosi saat diciduk petugas Satpol PP karena tengah berduaan di hotel dengan seorang perempuan.

TERCIDUK Berduaan dengan Perempuan di Kamar Hotel, Oknum Wartawan di Tangerang Ngamuk
istimewa
Pria mengaku wartawan mengamuk karena ditangkap petugas saat tengah berduaan dengan pasangannya di hotel. 

Pria beriniasial AS (35) tidak dapat menyembunyikan emosinya saat diciduk aparat Satpol PP ketika sedang berduaan dengan pasangannya di sebuah hotel di bilangan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (23/4/2019) dini hari tadi.

Ia juga sempat melawan petugas yang hendak membawanya dengan mengaku sebagai salah satu pewarta di Jakarta.

“Jangan main foto-foto, saya wartawan dan tahu etika wartawan,” ujar AS seraya memaki aparat Satpol PP Kota Tangerang dan beberapa pewarta yang turut dalam operasi tersebut.

Bukan hanya itu, lelaki berusia 35 tahun ini juga sempat memaki petugas yang lantaran tersinggung saat satu dari personel menjelaskan peraturan yang melarang setiap kegiatan prostitusi.

“Kesannya jelek bener saya dibilang prostitusi, ini tunangan saya, jangan sembarangan bicara,” ucapnya sambil mengeluarkan identitasnya kewartawanannya.

Untungnya insiden tersebut tidak berlangsung lama, AS tidak dapat berkutik saat salah satu petugas Polrestro Tangerang mencoba menenangkannya.

“Sudah ikut aja dulu, dalam Peraturan Daerah (Perda) memang disebut ada larangan berbuat prostitusi,” kata anggota polisi di lokasi.

Sementara itu, Ghufron Falfeli selaku Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang menjelaskan dalam operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan 12 pasangan yang diduga selingkuh dari beberapa Hotel Melati di dua Kecamatan yakni Karawaci dan Neglasari.

“Mereka kami amankan kebanyakan berasal dari luar Kota Tangerang yang tidak begitu tahu ada peraturan yang melarang setiap kegiatan prostitusi,” ungkap Ghufron.

Ghufron menyebut setelah diamankan selanjutnya diberikan pembinaan. Sebelumnya dilakukan pendataan terlebih dulu.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved