Piala AFC

Sudah Siapkan Koreografi Tapi Batal Ditampilkan, The Jakmania: Sakit Hati Sekali

The Jakmania merasa sakit hati atas pelarangan suporter hadir di Stadion Utama GBK saat Persija menjamu Ceres Negros dari Filipina di Piala AFC 2019.

Sudah Siapkan Koreografi Tapi Batal Ditampilkan, The Jakmania: Sakit Hati Sekali
Suporter setia Persija, The Jakmania. (Foto: Media Persija) 

The Jakmania merasa sakit hati atas pelarangan suporter hadir di Stadion Utama GBK saat Persija menjamu Ceres Negros dari Filipina di Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan menjamu tim asal Filipina, Ceres Negros pada laga lanjutan Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

UPDATE, Panpel Pastikan Laga Persija Vs Ceres Negros dengan Penonton: Jakmania Diminta Tertib

The Jakmania juga memastikan akan memberikan dukungan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan lewat nanyian dan koreografi khusus pada laga kontra Ceres.

"Insha Allah koreo sudah kami siapkan. Anak-anak acara juga sudah beres (mempersiapkan) semuanya," kata Ketua Umum Pengurus Pusat the Jakmania, Ferry Indrasjarief kepada Warta Kota beberapa waktu lalu.

Sayang, koreografi khusus yang sudah disiapkan para the Jakmania itu batal ditampilkan pada laga penting kontra Ceres Negros sore nanti.

Koreografi yang sudah disiapkan sejak Senin (22/4/2019) malam sampai Selasa (23/4/2019) pagi akhirnya batal ditampilkan sehingga sebagian the Jakmania yang sudah membuat turut meradang.

Ada sedikit sakit hati yang dirasakan the Jakmania yang sedari kemarin sudah membantu membuat koreo yang akan ditampilkan di tribun utara itu.

"Saya sakit hati sekali, dari kemarin kami semua bikin koreo buat hari ini tapi gagal. Ya sakit hati. Sangat kecewa, tapi mau bagaimana lagi," tutur the Jakmania Kalimalang, Arga kepada Warta Kota, Selasa (23/4/2019).

Setelah kalah 0-1 di kandang Ceres Negros, Persija harus meraih poin penuh saat menjamu di kandang agar peluang lolos grup tetap terjaga.

Suporter setia Persija, the Jakmania punya peran penting sebagai pemain ke-12 untuk memompa tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved