Piala AFC

Striker Ceres Negros Senang Bisa Tampil di Hadapan Ribuan Jakmania

Ceres Negros membungkam Persija Jakarta 3-2 di hadapan The Jakmania saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Striker Ceres Negros Senang Bisa Tampil di Hadapan Ribuan Jakmania
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain Ceres Negros FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. 

Ceres Negros membungkam Persija Jakarta 3-2 di hadapan The Jakmania saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2019) sore.

Kehadiran ribuan The Jakmania di stadion ternyata membuat para pemain Ceres Negros senang karena mendapat atmosfer yang luar biasa.

Striker asing Ceres Negros, Bienvenido Maranon, menyebut meriahnya atmosfer pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) justru menguntungkan timnya.

Ceres Negros menang dramatis 3-2 atas tuan rumah Persija Jakarta di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati SUGBK pada matchday keempat Grup Piala AFC 2019.

Bienvenido Maranon mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman bermain di SUGBK yang disaksikan banyak pendukung dan itu menjadi motivasi buatnya untuk menampilkan permainan terbaik.

"Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung Persija," kata Bienvenido Maranon saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa, saya merasa takjub bisa tampil di depan penonton Persija yang banyak," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Spanyol itu mengakui bahwa timnya sempat kesulitan, apalagi sempat tertinggal 0-2 dari Persija sampai menit ke-70.

Namun, karena merasa enjoy dengan atmosfer pertandingan, dia pun tak menyerah untuk terus bermain maksimal sampai akhir pertandingan.

"Babak pertama cukup sulit, namun kami tidak kehilangan fokus dan kami merasa nyaman bermain di sini," tutur Maranon.

"Kami bermain dengan kebanggaan, rasa gembira, dan senang sehingga akhirnya bisa mendapatkan hasil yang cukup baik," ucapnya.

Torehan satu gol membuat Maranon kini kian kokoh di daftar top scorer Piala AFC 2019.

Total, pemain bernomor punggung 7 itu telah mengemas 6 gol dari 4 pertandingan. (Muhammad Robbani)

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Piala AFC - Atmosfer SUGBK Jadi Motivasi Ceres Negros Kalahkan Persija

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved