Ole Gunnar Solskjaer Sempat Ancam Pecat Pemain

Usai laga Solskjaer ini meminta maaf kepada suporter. Menurutnya, Marcus Rashford dkk sudah salah langka sejak menit pertama.

Ole Gunnar Solskjaer Sempat Ancam Pecat Pemain
South China Morning Post
Ole Gunnar Solskjaer 

OLE Gunnar Solskjaer tidak mampu menyembunyikan amarahnya melihat Manchester United (MU) dibantai Everton empat gol tanpa balas di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Dia mengancam akan mencoret pemain yang dinilai tidak memiliki komitmen.

Usai laga Solskjaer ini meminta maaf kepada suporter. Menurutnya, Marcus Rashford dkk sudah salah langka sejak menit pertama.

"Saya akan meraih sukses bersama MU, dan saya melihat ada beberapa pemain yang tidak ingin menjadi bagian dari kesuksesan itu. Pemain yang tidak menghormati etika dan nilai-nilai yang ada di Manchester United harus pergi," kata Solskjaer.

Pelatih berpaspor Norwegia ini memang layak marah. Kekalahan dari Toffees adalah kekalahan keenam dari delapan laga terakhir MU di semua kompetisi, termsuk dua kali kalah dari Barcelona di Liga Champions.

Raih Perak di Kejuaraan Atletik Asia, Muhammad Zohri Banjir Pujian

Kekalahan itu juga tercatat sebagai kekalahan keempat Solskjaer sejak ditetapkan sebagai pelatih permanan di Old Trafford.

Mantan bek MU Gary Neville mendukung Solskjaer. Menurutnya, ada sejumlah pemain tidak layak dipertahankan.

Neville bahkan mencurigai ada pemain yang tidak senang terhadap Solskjaer.

"Mereka bermain bagus di dua atau tiga bulan pertama setelah Solskjaer datang. Setelah itu mereka mengingkari kepercayaan yang diberikan. Pemain-pemain itu juga yang membuat Jose Mourinho, pelatih paling sukses dalam 20 tahun terakhir, harus pergi dari Old Trafford," kata Neville.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (23/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved