Piala Indonesia

Live Streaming Piala Indonesia Borneo FC Vs Persib Bandung, Adu Taktik Miljan Radovic Vs Mario Gomez

Pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar dari Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Live Streaming Piala Indonesia Borneo FC Vs Persib Bandung, Adu Taktik Miljan Radovic Vs Mario Gomez
Instagram Pusamania Borneo FC
Jadwal Lengkap Leg 1 & 2 Babak 8 Besar Piala Indonesia, Borneo FC vs Persib Bandung, Persebaya vs Madura United 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Piala Indonesia 2019 Borneo FC vs Persib Bandung akan tersaji Rabu (24/4/2019) sore.

Pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar dari Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Laga Borneo FC vs Persib Bandung juga akan disiarkan langsung di RCTI dan live streaming RCTI.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan diwarnai adu taktik pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menghadapi sang mantan pelatih Maung Bandung yang kini menangani Borneo FC Mario Gomez.

Melawan kekuatan Borneo asuhan Gomez di kandangnya tak membuat Radovic gusar. Pelatih berkebangsaan Montenegro ini optimistis timnya mampu mendulang hasil positif.

Tak hanya itu, Radovic juga bertekad merusak momen spesial Gomez. Seperti diketahui, babak 8 besar Piala Indonesia kontra PERSIB merupakan debut Gomez bersama tim barunya tersebut.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez Target Menang Lawan Mantan Klub Persib Bandung

Supardi Nasir Bujang Berharap Persib Bandung Tak Kebobolan di Kandang Borneo FC

Pemain Persib yang Tak Ikut ke Samarinda Lawan Borneo FC Berlatih Bersama Tim U-20

Seperti dilansir dari Persib.id, persiapan matang dan kondisi pemain prima diyakini Radovic menjadi modal berharga untuk menjungkalkan Borneo FC. 

"Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti di leg kedua di Bandung," ujar Radovic dalam sesi konferensi pers, Selasa 23 April 2019.

Radovic berharap anak asuhnya mampu menjaga konsentrasi. Ia menilai, keberhasilan di pertandingan pertama merupakan modal yang sangat bagus untuk menatap leg kedua di Bandung.

Oleh karena itu, Radovic menginstruksikan pemain untuk tidak menganggap enteng laga versus Borneo.

Skuat Persib Bandung sudah tiba di Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Borneo FC. Mereka langsung disambut Bobotoh dari Viking Borneo.
Skuat Persib Bandung sudah tiba di Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Borneo FC. Mereka langsung disambut Bobotoh dari Viking Borneo. (PERSIB.co.id/Gregorius A.K.)
Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved