Piala AFC

LIVE STREAMING Persija vs Ceres Negros, Pertandingan Tanpa Penonton, Kapten Persija Minta Didoakan

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros berlangsung tanpa penonton sehingga Kapten Persija Andritany Ardhiyasa minta didoakan supaya menang.

Persija.co.id
Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. 

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros berlangsung tanpa penonton sehingga Kapten Persija Andritany Ardhiyasa minta didoakan supaya menang.

Persija Jakarta akan melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Persija vs Ceres Negros Ternyata Benar-benar Tanpa Penonton, Jakmania Diimbau Tak Perlu Datang

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa juga mengerti the Jakmania banyak yang terpukul lantaran gagal menyaksikan langsung tim kebanggaannya berjuang.

Tapi Andritany mengimbau untuk the Jakmania tidak memaksakan datang ke stadion, cukup bantu doa dari jauh.

LINK LIVE STREAMING

"Saya mengerti ini sangat berat bagi kita semua, tetapi ini harus kita jalankan demi terselenggaranya pertandingan sore hari ini," ucap Andritany kepada wartawan.

"Untuk The Jak Mania saya mohon dengan sangat untuk mengikuti aturan yang sudah di rilis dari pihak Kepolisian dan juga Panpel. Mendokan adalah cara yang terbaik ketika kita tidak bisa mendampingi yang kita cintai," tutur kiper 26 tahun itu.

Siaran Langsung dan Live Streaming Persija vs Ceres Negros: Menang atau Tersingkir dari Piala AFC

Laga menentukan bagi Persija ini dipastikan digelar tanpa penonton setelah merujuk dari surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Persija, Haen Rahmawan sempat memastikan laga akan berlangsung normal dengan ada penonton, tapi menjelang kick off harus merevisi pernyataannya.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton," kata Haen dalam rilis resminya kepada Warta Kota, Selasa (23/4/2019).

"Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian. Laga tanpa penonton” imbuh Haen.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved