Piala AFC 2019

Kena Comeback Lawan, Ivan Kolev Akui Persija Jakarta Kecolongan di 20 Menit Terakhir

Persija Jakarta harus takluk 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya

Kena Comeback Lawan, Ivan Kolev Akui Persija Jakarta Kecolongan di 20 Menit Terakhir
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) pada press conference usai laga Persija vs Ceres Negros, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Persija Jakarta harus takluk 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejatinya tim berjuluk Macan Kemayoran itu lebih menguasai pertandingan di sekitar 15 menit awal dan sempat unggul 2-0 sampai menit ke-70 lewat gol Sandi Sute pada menit ke-49 dan Bruno Matos di menit ke-57.

Tapi Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus kecolongan pada 20 menit terakhir dan Ceres Negros berbalik unggul 3-2 sampai menit terakhir.

"Saya sangat sedih dan menyesal kami kalah di pertandingan ini karena menurut saya samlai menit 70 kami bermain sangat bagus apalagi babak pertama," ujar Kolev kepada awak media usai laga.

"Harusnya di babak pertama kami bisa mencetak dua gol dari pinalti dan ada satu peluang tapi gagal. Jika selesai babak pertama kita bisa cetak gol mungkin kejadiannya akan lain," imbuhnya.

Memang, di menit ke-19 Persija mendapatkan hadia tendangan pinalti setelah Sandi Darman Sute dilanggar di kotak terlarang, sayang Bruno Matos yang menjadi algojo gagal memanfaatkan peluang.

Usai kekalahan ini Ivan Kolev ingin memaksimalkan dua laga sisa kontra Becamex Binh Duong dan Shan United yang merupakan laga penentuan lolos atau tidaknya tim Ibu Kota.

"Kami pasti berjuang sampai menit terakhir di dua game. Dua laga ini hidup mati ya bagi kami. Jadi kami harus cari tiga poin. Semoga pemain kita bisa diturunkan semuanya," tutur pelatih asal Bulgaria itu.

"Terus bisa diperbaiki pekerjaan di semua posisi. Pasti kita akan coba pola penyerangan dengan siapapun strikernya sampai menit terakhir di dua laga itu," tandasnya. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved