Breaking News:

Penemuan Mayat

Identitas Mayat Ditemukan dalam Ember masih Gelap, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan di RS Kramat Jati

Jajaran Polres Tangerang Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan di RS Polri Kramat Jati terkait penemuan mayat di dalam ember di Desa Cihuni

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor: Andy Pribadi
Istimewa
Penemuan mayat di ember yang ditemukan warga di daerah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTA KOTA - Jajaran Polres Tangerang Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan di RS Polri Kramat Jati terkait penemuan mayat di dalam ember di Desa Cihuni Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Penemuan mayat itu berawal dari warga yang sedang mencari kroto di dekat sungai Cisadane.

Jenazah tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi kepala yang terpisah dari badannya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menjelaskan, proses penyelidikan baru dapat dilakukan setelah menerima hasil forensi dari RS Kramat Jati.

"Prosesnya sekarang sedang berjalan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, setelah menunggu hasil tersebut, penyelidikan akan berjalan terutama untuk mencari tahu jenazah ini identitasnya siapa," ujar Alexander, Senin (22/4/2019).

Alexander juga menambahkan, dari hasil forensik itu banyak pertanyaan yang dapat terjawab terkait penyebab dari kematian mayat yang diduga berjenis kelamin pria ini.

"Terkait dengan berapa lama jenazah meninggal, kenapa dan penyebab kematian, sampai dengan hal ihwal lain terkait dengan kematian, Insya Allah secara medis forensik yang dapat dipertanggung jawabkan sedang dilaksanakan," katanya.

Mayat itu membuat warga sekitarnya geger pada Minggu (21/4/2019) kemarin, polisi pun kemudian mengevakuasi jenazah sampai tengah malam.

Lokasi penemuan mayat itu berjarak sekitar 5 meter dari cisadane, mayat dalam ember itu berada di balik tembok dengan tinggi sekitar 3 meter.

Dari hasil pantauan, lokasi di balik tembok itu merupakan daerah kebun dengan bangunan kosong di dekatnya.

Saat ditemukan mayat yang berada di dalam ember itu sudah dalam keadaan membusuk dengan celana jeans dan jaket hitam, jasadnya juga sudah menunjukkan bagian tulangnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved