Berita Banten

Gubernur Wahidin Halim Gusar Proyek di Banten Banyak yang Belum Diselesaikan

Gubernur Banten Wahidin Halim Gusar Proyek di Banten Banyak yang Belum Diselesaikan. Pemprov Banten perlu bergerak cepat.

Gubernur Wahidin Halim Gusar Proyek di Banten Banyak yang Belum Diselesaikan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Gubernur Banten, Wahidin Halim menggelar rapat evaluasi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di Ruang Rapat Pendopo Gubernur, Serang, Selasa (23/4/2019). 

Gubernur Wahidin Halim Gusar Proyek di Banten Banyak yang Belum Diselesaikan. Pemprov Banten perlu bergerak cepat. Dan harus sesuai target waktu serta kerja yang telah disepakati bersama.

GUBERNUR Banten Wahidin Halim menggelar rapat evaluasi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di Ruang Rapat Pendopo Gubernur, Serang.

Hal itu dirasakan perlu oleh Gubernur mengingat hingga akhir bulan April 2019 masih banyak program kegiatan di Provinsi Banten yang progresnya tidak sesuai dengan waktu yang telah direncanakan dan terlambat.

"Sudah banyak hal yang perlu segera kita realisasikan, agar dapat sirasakan oleh masyarakat," ujar Gubernur tampak gusar di hadapan anak buahnya, Selasa (23/4/2019).

Berbagai proyek dibahas dalam rapat tersebut. Termasuk di antaranya soal hunian tetap bagi korban bencana alam tsunami beberapa waktu yang lalu.

Soal Dugaan Kecurangan Pilpres, Habib Rizieq Kecewa Pada Prabowo dan Ingin Lakukan Perlawanan

Fadli Zon Tak Lolos ke Senayan? Yunarto Wijaya Ungkap Fakta Menarik Berikut Ini

Anies Baswedan Hapus Kebijakan Ahok, Rumah dan Bangunan di Bawah Rp 1 Miliar Bakal Kena Pajak Lagi

"Jangan terlalu lama dan kenapa masih saja bicara lahan. Semua sudah dibahas dan ditetapkan, segera direalisasikan," tegur Gubernur ke sejumlah pejabat yang hadir dalam rapat tersebut.

Selanjutnya dikatakan Gubernur, Pemprov Banten perlu bergerak cepat. Dan harus sesuai target waktu serta kerja yang telah disepakati bersama.

Rapat evaluasi terbatas juga dihadiri, antara lain:

- Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Ino S Rawita,

- Inspektur E.Kusmayadi,

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved