Brighton & Hove Albion Hadapi Pekan-pekan Krusial

Setelah melalui lima laga tanpa kemenangan, tim asuhan Chris Hughton itu menjalani pekan-pekan krusial di depan.

Brighton & Hove Albion Hadapi Pekan-pekan Krusial
Tribunnews.com
Brighton & Hove Albion 

BRIGHTON & Hove Albion cuma unggul tiga poin dari Cardiff City, tim yang berada di posisi ketiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan empat laga tersisa hingga akhir musim, tak banyak lagi kesempatan bagi pasukan Hornets untuk mengumpulkan poin demi memastikan diri bertahan di Liga Inggris pada musim depan.

Setelah melalui lima laga tanpa kemenangan, tim asuhan Chris Hughton itu menjalani pekan-pekan krusial di depan.

Empat tim terakhir yang harus mereka hadapi sungguh tak bisa dianggap remeh; Tottenham Hotspur, Newcastle United, Arsenal, dan Manchester City.

Namun, Hughton menolak menyerah. Pelatih berusia 60 tahun itu tetap menyimpan optimisme, timnya bakal keluar dari kesulitan.

Mereka membutuhkan enam poin untuk memastikan diri aman dari degradasi.

"Suasana di ruang ganti baik, dan mungkin alasan untuk situasi itu karena kami sudah berada di divisi ini cukup lama, terutama terkait posisi saat ini. Kami memiliki fan yang selalu mendukung kami di setiap laga tandang, dan kami selalu berusaha memberikan penghormatan yang layak mereka dapatkan," ujar Hughton seperti dikutip Football London.

Raih Perak di Kejuaraan Atletik Asia, Muhammad Zohri Banjir Pujian

Setelah kekalahan atas Cardiff City pada laga akhir pekan lalu, Hughton mengharapkan para pemain memberikan respon ketika menghadapi Tottenham di stadion baru mereka, Rabu (24/4/2019) 02.30 WIB.

"Saya ingin melihat bagaimana tim ini bereaksi sehingga kami bisa sedikit bernapas lega. Memang sulit mengatasi kekecewaan berat dalam sekejap, tapi selau ada kesempatan untuk menempatkan situasi itu pada perspektif yang tepat untuk menghadapi empat laga sulit di depan," ujarnya.

Brighton akan tampil tanpa Anthony Knockaert lantaran skorsing, dan Davy Propper yang cedera hamstring seusai laga Wolverhampton pekan lalu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (23/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved