Artis

Asmara Abigail Tampil Nyaman Tanpa Busana Demi Tuntutan Film 'Sekte'

"Kalau buat aku, jalan ceritanya, karakternya bagus, dan tim produksinya profesional pasti aku menerimanya."

Asmara Abigail Tampil Nyaman Tanpa Busana Demi Tuntutan  Film 'Sekte'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asmara Abigail 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Aktris Asmara Abigail (27) mengaku selektif memilih peran dalam film-film yang bakal dibintanginya.

Meskipun belum lama menjadi bintang film Indonesia dan belum banyak film dimainkannya, menurut Asmara Abigail, tim produksi profesional dan handal menjadi kuncinya menerima tawaran film.

"Kalau aku sih pasti cukup selektif dalam menerima peran ya dari aku sendiri," kata Asmara Abigail disela Gala Premiere film Sekte, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) malam.

"Kalau buat aku, jalan ceritanya, karakternya bagus, dan tim produksinya profesional pasti aku menerimanya," katanya lagi.

Perempuan yang kerap disapa Asmara itu mengatakan, tim manajemennya juga menyetujui apa yang diinginkannya ketika mendapat tawaran bermain film layar lebar.

"Manajemen dan manajer aku juga begitu. Banyak memang yang masuk menawarkan aku bermain di film itu. Tapi, ya balik lagi, mereka yang menyeleksi semuanya termasuk aku," ucapnya.

Ketika ditawarkan film Sekte karya sutradara William Chandra dan produser Derby Romero, Nadira Adnan, dan Rizky Nazar, Asmara menganggap, film Sekte lolos seleksi.

Asmara Abigail Tidak Kapok Tersiksa di Film SEKTE

Menurut bintang film Setan Jawa dan Pengabdi Setan, perannya sebagai Lia dalam Sekte menarik untuk dimainkannya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu mengaku merasa tertantang dan terasah kemampuannya saat berakting dalam film tersebut.

"Pas ngobrol secara pribadi, aku jadi tahu visi misinya dia (William Chandra) tentang film ini, dan aku jadi tertarik banget ikut casting film ini. "

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved