Piala AFC

Andritany Ardhiyasa Sedih Persija Jakarta Kalah 2-3 dari Ceres Negros

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), Persija Jakarta kalah dengan skor 2-3 dari Ceres Negros.

Andritany Ardhiyasa Sedih Persija Jakarta Kalah 2-3 dari Ceres Negros
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bersiap-siap untuk menendang bola dalam duel Liga 1 2018. 

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengaku sedih dengan kekalahan Persija Jakarta 3-2 dari Ceres Negros babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019).

Kiper Persija Jakarta itu mengakui bahwa Ceres Negros bermain lebih baik ketimbang Macan Kemayoran.

"Sedih pasti, kami sepertinya sudah tidak ada peluang untuk melaju ke babak berikutnya," kata Andritany Ardhiyasa  seperti dikutip Wartakotalive.com dari BolaSport.com.

"Selamat untuk Ceres Negros yang berhasil meraih kemenangan sore ini," ucap kiper asal Jakarta tersebut.

Andritany Ardhiyasa, mengaku pasrah bila timnya gagal lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala AFC 2019.

Persija Jakarta saat ini baru mengemas empat poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya dalam babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

Menipisnya peluang Persija Jakarta untuk lolos ke fase selanjutnya hadir setelah tim asuhan Ivan Kolev itu ditumbangkan Ceres Negros.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), Persija Jakarta kalah dengan skor 2-3 dari tim asal Filipina tersebut.

Persija Jakarta sempat unggul 2-0 terlebih dahulu ke gawang Ceres Negros.

Akan tetapi, tim asuhan Risto Vidakovic itu tetap tampil menekan dan berhasil mencetak tiga gol lewat Miguel Tanton, Maranon, dan Mike Ott.

"Kami di akhir babak kedua kehilangan konsentrasi, jadi kemasukan dua gol dalam waktu yang cukup cepat," ucap Andritany Ardhiyasa.

Mantan kiper Sriwijaya FC itu meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Sementara dua pertandingan tersisa di Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong dan Shan United kemungkinan besar hasilnya tidak akan berpengaruh ke Persija Jakarta.

"Kami harus fokus ke Piala Indonesia 2018 dan melupakan Piala AFC 2019 walaupun ada dua pertandingan lagi," kata Andritany Ardhiyasa. (Mochamad Hary Prasetya)

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Andritany Ardhiyasa Pasrah Persija Gagal Lolos di Piala AFC 2019

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved