Piala AFC

Andritany Ardhiyasa Sebut Lini Pertahanan Persija Kehilangan Konsentrasi di Menit-menit Akhir

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengaku lini pertahanan tim Ibu Kota itu kehilangan konsentrasi di menit-menit terakhir.

Andritany Ardhiyasa Sebut Lini Pertahanan Persija Kehilangan Konsentrasi di Menit-menit Akhir
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Andritany Ardhiyasa (kanan) pada press conference usai laga Persija Jakarta vs Ceres Negros, Selasa (23/4/2019) di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Persija Jakarta menjamu tim asal Filipina, Ceres Negros pada laga lanjutan Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019) sore tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Laga yang menentukan untuk Persija itu justru berakhir tragis untuk tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta  takluk 2-3 setelah sempat memimpin 2-0 lebih dulu selama 70 menit.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengaku lini pertahanan tim Ibu Kota itu kehilangan konsentrasi di menit-menit terakhir sehingga bisa kebobolan tiga gol dalam waktu 20 menit lebih.

"Sedih pasti. Karena peluang kami lolos sangat tipis. Saya ucapkan selamat kepada Ceres Negros, di akhir-akhir babak kedua saya akui kami kehilangan konsentrasi," kata Andritany usai laga, Selasa (23/4/2019).

Selain itu, faktor tidak jelasnya suporter boleh datang atau tidaknya ke stadion juga sedikit mempengaruhi fokus di lapangan.

Sebab menurut pemain yang akrab disapa Bagol itu tanpa suporter, permainan bisa berkurang motivasi.

"Secara profesional seharusnya tidak menjadi masalah ada atau tidaknya penonton. Tapi bisa dibilang motivasi berkurang," beber Andritany.

"Karena ada yang kurang jika tanpa penonton. Saya berharap kepada pihak panitia dan kepolisian kedepannya tidak susah jika kami ingin bermain di GBK lagi," tutur kiper 26 tahun itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved