SATURDATE - PADI Reborn in Concert at Waterbom PIK

Kaum muda atau keluarga yang hendak berlibur ke Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) dalam waktu dekat, menjelang akhir April adalah waktu yang tepat unt

SATURDATE - PADI Reborn in Concert at Waterbom PIK
Istimewa

WARTA KOTA - Kaum muda atau keluarga yang hendak berlibur ke Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) dalam waktu dekat, menjelang akhir April adalah waktu yang tepat untuk berkunjung. Cuaca yang mulai bersahabat, kegiatan serumu sebelum fokus ke Ramadhan dan akan digelarnya satu event entertainment di dalam taman yang melibatkan satu grup band legendaris rasanya sayang untuk dilewatkan.

Saturdate yang merupakan kegiatan reguler Waterbom PIK di akhir pekan, kali ini akan menggelar event khusus Saturdate Padi Reborn in Concert yang akan menghibur pengunjung pada Jumat, 26 April 2019 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB. Band Padi yang cukup lama vacum hadir lagi dengan konsep "re-born" dimana genre alternative-rock dan pop-rock kembali diusung setelah berjaya di cakrawala musik Indonesia di akhir tahun 90-an. Dengan fan base yang besar dan loyal kembali hadirnya Band Padi ini tentu akan mendapat dukungan yang luas oleh penggemar musik di Indonesia.

Untuk menikmati penampilan dari Piyu dkk ini, tiket Saturdate Padi Reborn in Concert dijual seharga IDR150.000 (Early Bird selama Februari 2019), IDR200.000 (Pre-Sale selama Maret) dan IDR300.000 (selama April). Harga sudah termasuk tiket berenang di Waterbom PIK. Tiket bisa dibeli langsung di Waterbom PIK setiap jam operasional atau via ticket box resmi melalui partner online.

Menurut Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I Ratono, Waterbom PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga berkonsep taman wisata air saja, tetapi sejak awal berdirinya merupakan venue multi fungsi yang dapat menggelar acara-acara hiburan/entertainment, sarana edukasi dan ekskursi sekolah, acara khusus untuk perusahaan, olah raga, acara privat seperti wedding dan birthday atau acara bertema lainnya. Program Saturdate sebagai salah satu fungsi Waterbom PIK sebagai entertainment venue ini digelar akhir pekan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB malam.

 Informasi lengkap tentang Waterbom PIK dapat diakses melalui website waterbom-jakarta.com dan sosial media Facebook, Twitter dan Instagram @waterbompik @saturdatewaterbom.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved