Sambut Ramadan, Erevano Siapkan Single Baru

Single ini membawa pesan dan makna positif bahwa jika kita menginginkan sesuatu, kita harus benar-benar berdoa dan berikhtiar

Sambut Ramadan, Erevano Siapkan Single Baru
warta kota/nur ichsan
Erevano 

WARTA KOTA, KUNINGAN  -------  Penyanyi muda berbakat, Erevano, sambut datangnya bulan ramadan siap meluncurkan single terbarunya bertema religi.

"Kalau yang kemarin single lagunya bertema percintaan kini mau bulan puasa, kita buat single religi, yang Islami", katanya saat dijumpai Senin (22/4/2019) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Singlenya ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk menjadikan pribadi yang lebih bertakwa pada sang pencipta, single yang berada di bawah naungan label Molyndo production ini lirik lagunya berisi permohonan langsung kepada Allah SWT dari seorang hambanya dengan penuh keihklasan dan ketulusan.

"Single ini membawa pesan dan makna positif bahwa jika kita menginginkan sesuatu, kita harus benar-benar berdoa dan berikhtiar", terangnya.

Rencananya dalam waktu dekat ini Erevano kini sedang mempersiapkan kepergiannya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, makanya tak heran kini ia sedang sibuk belajar mengaji.

"Saat ini saya lagi belajar ngaji untuk menghafal surat-surat pendek, karena saya berencana akan melaksanakan ibadah  umroh, mohon doanya semoga semuanya bisa berjalan dengan baik", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved