Piala AFC

Rohit Chand Sudah Kantongi Kelemahan Ceres Negros, Ini yang Harus Dilakukan Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019)

Rohit Chand Sudah Kantongi Kelemahan Ceres Negros, Ini yang Harus Dilakukan Persija Jakarta
Persija Jakarta
Rohit Chand 

Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019) sore.

Persija Jakarta harus bisa meraih kemenangan bila ingin terus bersaing di ajang Piala AFC 2019.

Di laga pertama saat bertandang ke kandang Ceres Negros Persija Jakarta kalah 0-1.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persija.id, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand menegaskan sudah belajar banyak dari laga melawan Ceres Negros di pertemuan sebelumnya.

Berkaca dari kelalahan tersebut kata Rohit timnya harus mengantisipasi sejumlah hal saat kembali bertemu pada matchday keempat Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rohit menilai timnya harus fokus sejak menit awal. Menurutnya hal itu jadi titik kesalahan Persija di pertemuan pertama saat di Bacolod, Filipina.

“Saya akui mereka tim bagus secara kualitas, mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal hal itu harus diantisipasi,”ujar Rohit, Minggu (21/4).

Maka dari itu pemain asal Nepal ini mengingatkan rekan-rekannya harus fokus sejak menit awal.

Kata Rohit, Persija juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka dimana pada pertemuan pertama stamina mereka habis karena mereka bermain high press di awal laga.

“Fokus intinya yang harus kami terapkan. Setelah itu kami juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka di pertemuan pertama yakni terutama stamina. Mereka menekan diawal namun kendur saat pertandingan sudah berjalan. Tapi bisa saja mereka sudah mengantisipasinya,”tutupnya.

Editor: Murtopo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved