Renato Sanches Inginkan Lebih Banyak Waktu Bermain

Renato yang bergabung ke Muenchen dari Benfica pada 2016 itu ingin pindah ke klub yang bisa memberikannya tempat reguler.

Renato Sanches Inginkan Lebih Banyak Waktu Bermain
Talking Baws
Renato Sanches 

GELANDANG Bayern Muenchen siap Renato Sanches tinggalkan klub musim panas ini.

Renato yang bergabung ke Muenchen dari Benfica pada 2016 itu ingin pindah ke klub yang bisa memberikannya tempat reguler.

Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu gabung ke raksasa Bundesliga dari Benfica dengan mahar €35 juta pada 2016, namun tak mampu membuat impak besar di tim Bavaria itu. 

Pemain internasional Portugal tersebut bahkan menghabiskan musim lalu sebagai pinjaman di Swansea tapi gagal berkembang dan namanya kian tenggelam sejak kembali ke Munich.

Ia hanya melakoni 16 penampilan di kompetisi tertinggi Jerman musim ini, dan tidak pernah menjadi starter di liga sejak November.

Karena itulah, ia percaya harus pindah jika ingin mendapat kesempatan di utama seperti yang didambakan.

“Saya pikir demikian. Apakah sebagai pinjaman atau dijual lebih baik, kita akan lihat,” jawab Sanches saat ditanya Bild soal apakah ia harus mencari klub lain. 

Claudio Ranieri Ucapkan Terima Kasih ke Inter Milan

Sanches hanya tampil tiga menit ketika menggantikan Serge Gnabry dalam kemenangan 1-0 atas Werder Bremen weekend lalu dan ia merasa layak mendapat kesempatan lebih banyak di bawah komando Niko Kovac. 

“Semua orang tahu saya ingin lebih banyak bermain. Lima menit tidaklah cukup! Bermain adalah sesuatu yang saya sukai. Saya melakukan yang terbaik di setiap sesi lathan. Pelatih tahu itu, rekan setim saya juga. Saya selalu harus siap, saya akan melakukan yang terbaik untuk lima menit itu," ujarnya dikutip dari Goal.com. 

“Saya memiliki kepercayaan diri. Dan saya main bagus jika mendapat kesempatan tersebut," lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved