Liga Inggris

Perebutan Juara Liga Inggris dan Liga Jerman Semakin Ketat Usai Liverpool dan Dortmund Menang

Perebutan kursi juara di Liga Inggris menyisakan Liverpool dan Manchester City yang terus menundukkan semua lawannya di sisa laga.

Perebutan Juara Liga Inggris dan Liga Jerman Semakin Ketat Usai Liverpool dan Dortmund Menang
Premier League
Georginio Wijnaldum memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama ke jala Cardiff City. Persaingan ke tangga juara pun kian menegangkan. 

Perebutan kursi juara Liga Inggris menyisakan Liverpool dan Manchester City yang terus menundukkan semua lawannya di sisa laga.

Kedua klub papan atas ini tidak mau meninggalkan kesalahan kecil di sisa laga yang hanya menyisakan 3 pertandingan untuk Liverpool dan 4 pertandingan untuk Manchester City.

Pertemuan antara Manchester City dan Manchester United dinilai sangat menentukan langkah Manchester City selanjutnya, tapi pertandingan melawan Leicester City dinilai yang bisa menjadi batu sandungan pada anak asuh Pep Guardiola itu.

Andaikata Manchester City dapat menyapu bersih semua pertandingan sisa, dipastikan mereka akan menjadi juara Liga Inggris beruntun sejak musim lalu.

Tim asuhan Brendan Rodgers yang pernah melatih Liverpoool dan Glasgow Celtic dinilai sebagai laga paling menentukan untuk Manchester City setelah mereka menghadapi Manchester United di tengah pekan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United terus menelan kekalahan bahkan mereka baru saja dibantai Everton dengan skor yang memermalukan tim peraih gelar juara Liga Inggris terbanyak itu dengan 4-0.

Spekulasi merebak terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer di posisi pelatih kepala Manchester United kemungkinan hanya tinggal menghitung hari.

Mungkin, manajemen Manchester United masih memberikan kesempatan dengan syarat pelatih berkebangsaan Norwegia itu memersembahkan tiket Liga Champions, musim depan.

Syaratnya, Manchester United harus bisa menekuk Manchester City di Old Trafford pada pertandingan di tengah pekan ini.

Mereka akan kesulitan untuk kembali ke posisi 4 besar, posisi yang dijanjikan oleh-oleh Jose Mourinho di akhir musim, andaikata dia tidak dipecat.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved