Piala Indonesia

Pemain Persib yang Tak Ikut ke Samarinda Lawan Borneo FC Berlatih Bersama Tim U-20

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, para pemain yang tidak berangkat ke Samarinda tetap akan menjalani latihan rutin di Bandung.

PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Penyerang baru PERSIB Artur Gevorkyan 

Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC di ajang Piala Indonesia Rabu 24 April 2019 mendatang.

Di pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Persib Bandung memboyong 19 pemain ke Samarinda.

Sejumlah pemain andalan, seperti kapten Supardi Nasir Bujang,  Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Hariono, hingga Ezechiel N'douassel termasuk dalam skuat yang diboyong ke Samarinda.

Maung Bandung tidak membawa gelandang Srdan Lopicic karena akumulasi kartu dan para pemain baru dalam lawatannya kali ini.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persib.id, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, para pemain yang tidak berangkat ke Samarinda tetap akan menjalani  latihan rutin di Bandung.

"Ada beberapa pemain, termasuk pemain yang baru di Bandung. Untuk menjaga kondisi fisik,  mereka akan mengikuti program latihan bersama tim PERSIB U-20," kata pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut, Senin 22 April 2019.

Meski bertugas di Samarinda, pelatih berusia 43 tahun tersebut menyatakan akan tetap memantau program latihan seluruh anak asuhnya yang berada di Bandung, khususnya dua pemain anyar, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto.

"Ada beberapa pemain yang masih harus adaptasi secara fisik. Jadi, saya rasa beberapa hari ke depan kondisi mereka akan semakin bagus," ungkapnya.

19 Pemain Diboyong ke Samarinda

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi,  Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved