Piala AFC

Novri Setiawan Siap Jadi Andalan Lini Depan Persija Jakarta Saat Bertemu Ceres Negros

Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Novri Setiawan Siap Jadi Andalan Lini Depan Persija Jakarta Saat Bertemu Ceres Negros
persija.id
Konferensi pers jelang laga Persija Jakarta Vs Ceres Negros matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019). 

Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Pelatih Persija Jakarta hingga saat ni belum menentukan siapa yang bakal diturunkan di lini depan.

Apakah Bambang Pamungkas atau Silvio Escobar yang akan diturunkan sejak menit pertama ketika melawan Ceres Negros.

Seperti dilansir dari BolaSport.com siapa yang akan mengisi lini depan Macan Kemayoran pada laga besok, Ivan Kolev bungkam.

Ia meminta publik untuk bersabar menunggu siapa pemain yang akan diturunkan.

"Untuk Bambang Pamungkas atau pemain lainnya, kita lihat saja besok siapa yang akan bermain," kata Ivan Kolev di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Sementara itu Novri Setiawan siap menjadi andalan lini depan Persija Jakarta saat bertemu Ceres Negros dan tampil baik di hadapan the Jakmania.

Sebagaimana diketahui, Novri sebelumnya mengalami cedera saat membela dengan tim nasional Indonesia.

Kondisi tersebut memaksa jebolan program Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay ini harus absen membela Macan Kemayoran dalam beberapa pertandingan.

Kini dia mengaku fit dan berambisi meraih kemenangan. Apalagi Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

“Saya sudah absen tiga minggu buat istirahat. Dua pertandingan saya gak main. Sekarang alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik. Mudah-mudahan besok saya bisa main maksimal dan membantu tim,” ujar Novri  seperti dikutip Wartakotalive.com dari Persija.id.

Lebih lanjut pemain asal Sumatra Barat ini menegaskan timnya wajib memanfaatkan laga kandang dan dukungan Jakmania sebagai motivasi tambahan untuk meraih kemenangan.

“Yang terpenting buat pemain yang penting besok kita main maksimal, dan bagus apalagi kita main di kandang. Mudah-mudahan kita bisa menang,” tutupnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved