Piala Indonesia

Jelang Hadapi Persebaya, Dejan Antonic: Kerjasama Tim Laskar Sape Kerrab Makin Baik

Madura United terus melakukan persiapan jelang laga kontra Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Indonesia.

Jelang Hadapi Persebaya, Dejan Antonic: Kerjasama Tim Laskar Sape Kerrab Makin Baik
PSSI.ORG
Kolase foto skuat Persebaya Surabaya dan Madura United yang saling berduel di semifinal Piala Presiden 2019. 

Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic mengatakan bahwa kerjasama antar pemain dn antar lini di skuat Laskar Sape Kerrab makin baik.

Madura United terus melakukan persiapan jelang laga kontra Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Indonesia.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari situs remsi klun maduraunitedfc.com, sebelum bersuai Persebaya, Laskar Sape Kerrab melakukan pertandingan ujicoba menghadapi tim Porprov Sidoarjo.

Pertandingan tersebut, jelas Dejan Antonic pelatih kepala Madura United bertujuan untuk melihat kekompakan dan kerjasama antar lini sebelum menghadapi tim yang menyingkirkan Madura United di Semifinal Piala Presiden.

Pada pertandingan ujiocba tersebut, Laskar Sape Kerrab berhasil membukukan kemenangan 6 gol tanpa balas melalui Alberto Goncalves (2 gol), Gufroni Almakruf, Zah Rahan Krangar, Fajar Ramadhan, Alfath Fathier yang mengkonvensi berkat umpan matang dari rekan satu timnya.

"Kami melihat kerjasama antar pemain dan antar lini makin bagus dan makin kompak. Ini penting bagi kami karena kami akan kembali menghadapi pertandingan yang tidak mudah melawan Persebaya di tempat mereka dan di hadapan suporter mereka yang banyak,” ucap Dejan.

Ya, bagi Dejan, bukan hasil akhir yang bisa menggelontorkan 6 gol sebagai patokan. Namun, proses lahirnya gol-gol tersebut diakui Dejan sudah berjalan dengan sangat baiknya karena dihasilkan melalui kerjasama antar lini.

“Hasilnya tadi bagus dan kami sangat senang sekali. Itu artinya kerja keras membangun tim ini sudah mulai kerasa dan menjadi motivasi untuk mencuri gol di pertandingan nanti,” tutur Dejan.

Dari 11 pertandingan yang telah dijalani Madura United sebelumnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan belum pernah mencetak gol dalam jumlah setengah lusin di pertandingan resmi.

Skor terbesar yang diperoleh tim ini saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Madura yang mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 5-0.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved