Mabuk Obat

Diduga Mabuk Obat, Empat Pegawai Mal di Tangsel Kejang-kejang di Pinggir Jalan

Pegawai mall di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya sebelah Mall Living World dengan kondisi kejang-ke

Diduga Mabuk Obat, Empat Pegawai Mal di Tangsel Kejang-kejang di Pinggir Jalan
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
Tukang parkir di dekat Mall Living World, Bain (60) menunjukkan tempat empat pemuda kejang-kejang di pinggir jalan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Pegawai mall di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya sebelah Mall Living World dengan kondisi kejang-kejang.

Kejadian itu membuat warga di sekitarnya yang penasaran segera mengerubungi empat laki-laki yang mengenakan celana hitam dengan kaos itu.

"Kejadiannya sekitar jam setengah 4 lagi jam istirahat pegawai, hari Sabtu (20/4/2019) kemarin. Warga manggil saya, saya lihat itu sudah pada kejang-kejang. Katanya pegawai cleaning service di mall," kata Bain (60), tukang parkir di sekitar mall Living World, Senin (22/4/2019).

Menurut Bain, saat itu tidak ada warga yang berani menolong lantaran khawatir keempatnya sedang diserang penyakit ayan. Akhirnya Bain menghubungi komandan satpam setempat untuk ditangani.

"Pas komandan satpam sama polisi datang baru dibawa ke rumah sakit, soalnya warga ngga ada yang berani nolong juga," jelasnya.

Keempat pemuda itu diduga tergeletak dengan mulut mengeluarkan cairan akibat menenggak obat-obatan yang dicampur dengan kopi yang dibelinya.

"Korban sama gelas kopi yang berada di sampingnya juga dibawa ke rumah sakit. Pasti ini mabok obat kata orang-orang mah," ujar Bain.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved