Berita Video

VIDEO: Menu Pedas Toppokki Khas Korea dari McDonald's

dua menu makan terbaru yang dihadirkan yakni Toppokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Toppokki.

Melirik banyaknya masyarakat Indonesia yang gemar makanan pedas, McDonald's Indonesia luncurkan menu terbaru dengan rasa pedas yang luar biasa menggunakan saus ala Korea, Toppokki.

Ada dua menu makan terbaru yang dihadirkan yakni Toppokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Toppokki. Toppkki adalah saus yamg dibuat dari cabai spesial dengan rasa lebih pedas dengan sensasi rasa asam manis menyegarkan.

"Inspirasinya dari Korea, kenapa Korea? Sebenarnya kami sering terinspirasi dari manapun, kami pernah ambil inspirasi makanan dari Italia, Jepang, dan Korea juga pernah dua tahun lalu dengan menghadirkan Bulgogi," ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia kepada wartawan saat meluncurkan menu pedas saus Toppokki di McDonald's Sarinah, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Toppokki Chicken dan Rice Special merupakan satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Toppokki yang disajikan dengan nasi dan setengah scrambled egg.

Sedangkan McSpicy Black Toppokki tersaji berupa burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa yang dilengkapi dengan keju, tomat, dan saus Toppokki yang diapit dengan roti hitam unik atau black buns.

"Untuk McSpicy Black Toppokki dijual dalam waktu regular saja yakni mulai pukul 11.00-05.00, sedangkan Toppokki Chicken dan Rice Special dijual selama 24 jam," tutur Sutji.

Selain dua menu di atas, McDonald's juga mengeluarkan minuman yang jadi favorit di Korea yakni Yuja Cha Fizz yakni minuman soda dicampur dengan sirup Yuja Cha khas Korea. Ada juga Waffle Fries yang hanya dijual mulai pukul 11.00 sampai pukul 05.00.

"Semua menu ini merupakan menu Limited Time Offer (penawaran berbatas waktu) dengan periode penjualan mulai 11 April - 19 Mei 2019 dengan harga mulai dari Rp 11.818 sampai Rp 54.091," papar Sutji.

Kesemua menu tersebut bisa dibeli secara paket maupun ala carte alias terpisah diseluruh gerai McDonald's di Indonesia.

Sementara itu, McDonald's Indonesia juga baru saja meluncurkan buku cerita anak terbaru dalam paket Happy Meal Book. Melalui buku ini, konsumen diberikan pilihan saat membeli paket Happy Meal.

"Sebelumnya itu kan konsumen hanya diberikan pilihan berupa mainan saja saat membeli paket Happy Meal, dengan adanya buku ini, konsumen dapat memilih mau mainan atau buku," kata Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia saat peluncuran Happy Meal Book di lokasi yang sama pada Kamis (10/4).

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved