Berita Video

VIDEO: Cerita Driver Grab Cantik, Digoda Hingga 'Ditembak' Penumpang

Laki-laki tersebut, dikatakan Joice, 'menembak' hingga memaksa dirinya untuk menjadi pacarnya, namun Joice enggan menanggapi

 Dua tahun mencari nafkah menjadi pengemudi Grab Car, Joice Enna Yulia (35) mengaku memiliki banyak pengalaman menarik dalam hidupnya.

Tak hanya pengalaman suka, ibu tiga orang anak ini juga mengaku ada kalanya tamu menggoda dirinya lantaran paras cantik yang dimiliki.

“Sering di godain tapi ya aku anggap hanya sebatas pekerjaan saja, setelah perjalanan berakhir ya sudah, selesai sampai disitu,” ujar Joice kepada Warta Kota saat ditemui dalam acara Celebrating Kartini’s Day persembahan Grand Indonesia di Food Print, West Mall, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

Bahkan Joice mengaku pernah dapat teguran dari perusahaan tempatnya mencari uang lantaran salah seorang konsumen yang tidak terima penolakan dari Joice, merespon negatif pada akun Grab Joice.

Laki-laki tersebut, dikatakan Joice, 'menembak' hingga memaksa dirinya untuk menjadi pacarnya, namun Joice enggan menanggapi sehingga laki-laki tersebut merasa tersinggung.

“Hanya dalam waktu 15 menit saja (selama perjalanan Grab Car) dia nanya saya suka atau enggak sama dia. Mungkin dia melapor ke pihak Grab tapi kemudian dari Grab nya mengonfirmasi ke pihak driver dan konsumen,” kisah Joice.

Joice mengatakan, saat itu konsumen tersebut meminta nomor telepon dirinya, tak ingin bersikap kasar, Joice lantas memberikan nomor telepon namun yang berbeda dengan nomor pribadi yang dimilikinya pada akun Grab.

Tak ingin ada kesalahpahaman dengan perusahaannya, Joice lantas mengadukan kejadian yang menimpanya tersebut kepada customer service Grab.

“Tapi untungnya selesai sampai disitu saja, enggak berlanjut sampai berhari-hari karena aku juga berusaha membatasi diri dengan bersikap profesional,” tutur joice.

VIDEO: Begini Fitting Baju Pernikahan Ajun Perwira di Wong Hang Tailor Grand Indonesia

Sebagai seorang wanita, Joice sadar dirinya tak ingin mengalami hal-hal yang tak diinginkan, salah satu cara yang ditempuh adalah membatasi jam operasional.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved