Berita Video

Rayakan Hari Kartini, Pesona Square Depok Adakan Kompetisi Ibu-Ibu Muda Berprestasi

Tercatat 185 peserta mendaftar untuk mengikuti Mom Competition melalui sosial media Pesona Square.

Merayakan Hari kartini, pusat perbelanjaan Pesona Square, Depok, bersama Mothers on Mission mengadakan acara Mom Competition.

Sesuai namanya, kompetisi yang sudah membuka pendaftaran sejak 4 April 2019 ini diperuntukan bagi ibu-ibu muda usia 25-35 tahun yang memiliki prestasi.

“Acara ini sebagai upaya kami mengapresiasi kaum wanita, karena sekarang ini sudah banyak ibu-ibu yang memang tidak hanya mengurus anak tetapi juga mencari uang dengan cara menjadi influencer, dokter, dan lain-lain,” ujar Muchsin Alatas selaku Direkur Marketing Pesona Square kepada Warta Kota saat ditemui dalam acara ajang Mom Competition di Pesona Square, Jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok, Minggu (21/4/2019).

Tercatat 185 peserta mendaftar untuk mengikuti Mom Competition melalui sosial media Pesona Square. Dari 185, pihak penyelenggara menyaring 35 peserta lagi untuk dicari tiga besar.

Nantinya, para pemenang akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah, voucher dari beberapa tenan-tenan yang ada di Pesona Square dan parkir gratis selama satu tahun di Pesona Square.

“Tentunya yang kami cari adalah ibu-ibu yang tak hanya sukses di karier namun juga dalam mengurus keluarga karena apa gunanya karier jika keluarga tidak terurus,” tutur Muchsin.

Dari puluhan yang tersaring, Muchsin mengaku banyak dari mereka yang memiliki latar belakang karier yang mumpuni diantarnaya Vice President PT KAI, Dokter, dan mereka yang jago menari, membaca puisi, dan lain-lain.

“Asalnya kebanyakan dari Jakarta tapi ada juga yang dari luar daerah seperti Bandung, Palembang, Surabaya, dan lainnya,” kata Muchsin.

Dewan juri berasal dari influencer yakni Mira Agile, Kania Safitri, serta menghadirkan Dewi Gita sebagai bintang tamu dalam memeriahkan acara. Tak ketinggalan, Ibu Walikota Depok, Elly Farida turut hadir sebagai tamu undangan.

“Ke depannya diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan kami karena Pesona Square begitu peduli terhadap kaum wanita dan mendukung program pemberdayaan ibu dan wanita,” kata Muchsin.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved