Liga U 16

Persija Jakarta U-16 Menang 2-0 dari Semen Padang di Laga Perdana Kompetisi Elite Pro Academy 2019

Pelatih Persija Jakarta U-16 Muhammad Jusuf menilai timnya tampil sangat memuaskan pada laga perdana pada kompetisi Elite Pro Academy 2019 tersebut.

Persija Jakarta U-16 Menang 2-0 dari Semen Padang di Laga Perdana Kompetisi Elite Pro Academy 2019
Persija.id
Persija Jakarta U-16 meraih kemenangan perdana di ajang kompetisi Elite Pro Academy 2019 setelah mengalahkan Semen Padang U-16 2-0. 

Persija Jakarta U-16 meraih kemenangan perdana di ajang kompetisi Elite Pro Academy 2019.

Persija Jakarta menang 2-0 atas Semen Padang U-16.

Persija U-16 untuk Sementara memimpin Grup A dengan perolehan enam poin unggul selisih gol dari TIRA Persikabo.

Pelatih Persija Jakarta U-16 Muhammad Jusuf menilai timnya tampil sangat memuaskan pada laga perdana pada kompetisi Elite Pro Academy 2019 tersebut.

Jusuf menilai timnya mengalami perkembangan yang sangat bagus usai kembali memetik kemenangan 2-0 atas Kabau Sirah Muda.

Apalagi timnya sempat bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Rafli Surya pada menit ke 31.

“Yang jelas sangat memuaskan. Karena kan dari pertandingan kemarin sampai hari ini pemain main stabil meskipun bermain 10 orang tapi tetap tenang. Sudah unggul 2-0. jadi fokus untuk mengamankan keunggulan,” ujar Jusuf selepas laga.

Yang cukup memuaskan dari Uchida Sudirman dkk adalah pertahanan yang disiplin. Meski secara jumlah, mereka tetap sulit ditembus oleh lini depan Semen Padang.

”Pertahanan kita hari ini lebih solid. Hasil evaluasi kita kemarin ada celah celah kemarin dari penyerangan lawan, hari ini kita bisa tutup. Lebih baik dari pertandingan pertama,” tegasnya.

Atas hasil ini Persija U-16 untuk Sementara memimpin Grup A dengan perolehan enam poin unggul selisih gol dari TIRA Persikabo. Selanjutnya mereka akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung.

“Semua untuk tim di Liga 1 ini pola mainnya hampir sama semua. Antisipasi itu. Tinggal mental saja. Siap mencuri kemenangan di kandang Perseru,”tutupnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved