Konser Musik

Ingin Melihat Dekat Konser Westlife di Candi Borobudur? Ini Harga Tiketnya

Kapan lagi melihat aksi panggung para bekas personel boyband ternama dunia, Westlife, bernyanyi di Candi Borobudur. Catat tanggal dan harga tiketnya.

Ingin Melihat Dekat Konser Westlife di Candi Borobudur? Ini Harga Tiketnya
Dokumentasi Rajawali Indonesia
Konser Westlife di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 31 Agustus 2019. 

Setelah diva pop dunia Mariah Carey dipanggungkan di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018, promotor Anas Syahrul Alimi kembali mendatangkan boyband dunia Westlife ke tempat yang sama.

Westlife dijadwalkan manggung di Candi Borobudur disela tur dunia The Twenty Tour Live in Borobudur pada 31 Agustus 2019. 

"Saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife yang paling baik dan berbeda bagi mereka," kata Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia, saat berbincang, Sabtu (20/4/2019) malam.

Westlife, boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing.
Westlife, boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing. (istimewa)

Sebagai promotor konser Westlife di Candi Borobudur, Anas Syahrul Alimi mengatakan, kedatangan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, ke Candi Budha termegah di dunia yang dibangun pada tahun 800 Masehi itu merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Sebab dalam perjalanannya selama ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife.

"Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat
populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur adalah destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi.

Candi Borobudur Merupakan Destinasi Tur Dunia Konser Westlife di Indonesia

Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang ada di Indonesia, lanjut Anas Syahrul Alimi, dirasa perlu dikolaborasikan dengan mahakarya musik yang dimiliki Westlife.

Konser Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur mendatang akan memberikan pengalaman yang baru dalam menonton pertunjukan musik dari musisi dunia.

"Sampai saat ini kami masih tetap membawa semangat besar melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini," ucap AnasSyahrul Alimi.

Konser Westlife di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 31 Agustus 2019.
Konser Westlife di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 31 Agustus 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Ia berharap, tur konser Westlife di Candi Borobudur ini adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia.

Tiket Konser Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur mulai dijual Senin (22/4/2019) melalui www.tiketapasaja.com.

Tiket terbagi dalam Super VVIP (limited, hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) seharga Rp 3,5 juta dan Diamond (best view, number seat, lounge) seharga Rp 2,5juta.

Shane Filan, mantan vokalis boyband Westlife
Shane Filan, mantan vokalis boyband Westlife (todayonline.com)

Sementara tiket Platinum (free seating di belakang Diamond) seharga Rp 2 juta, dan Gold (free seating, di sayap kanan-kiri) seharga Rp 1 juta serta kelas Festival (berdiri di depan panggung) seharga Rp 1.250.000.

Informasi terbaru seputar The Twenty Tour Live in Borobudur dapat diikuti di akun Instagram resmi promotor @rajawaliindonesia atau melalui hotline di nomor 0822.2666.4343.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved