Kabar Artis

Meski Masih di Kursi Roda, Kondisi Kesehatan Ayah Jessica Iskandar Membaik Usai Dirawat di Penang

Kondisi kesehatan Hardi Iskanadar, ayah Jessica Iskandar, disebutkan semakin membaik dan pulih sejak menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

Instagram @inijedar
Jessica Iskandar disela menemani Hardi Iskandar, ayahnya, yang sedang sakit. 

Hardi Iskandar dikabarkan sempat terbaring lemas di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hardi Iskandar adalah ayah bintang film dan sinetron Jessica Iskandar (31).

Dari Jakarta, Hardi Iskandar kemudian 'diterbangkan' untuk menjalani perawatan lanjutan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

Saat ini kondisi kesehatan Hardi Iskandar dilaporkan semakin baik.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"(Kondisi) Papa membaik. Sebelumnya papa nggak bisa jalan (sewaktu menjalani perawatan di Jakarta). Sakit-sakitan terus di rumah sakit. Makanya, kami bawa papa ke Penang," kata Erick Iskandar (34) ketika berbincang di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Menurut Erick Iskandar, setelah 3 hari menjalani perawatan di Penang, ayahnya tersebut mulai merasa nyaman dan sehat kembali.

"Papa langsung sembuh dan bisa jalan lagi meskipun masih memakai dan dibantu kursi roda," ujar Erick yang merasa, upaya pengobatan di Penang jauh lebih baik dibandingkan di Jakarta.

Jessica Iskandar disela menemani Hardi Iskandar, ayahnya, yang sedang sakit.
Jessica Iskandar disela menemani Hardi Iskandar, ayahnya, yang sedang sakit. (Instagram @inijedar)

Di Penang, semua kesehatan Hardi Iskandar diperiksa. "Semua pengobatan di Penang berjalan baik," jelas Erick Iskandar.

Awalnya, Hardi Iskandar menolak menjalani perawatan di Penang. Namun, Jessica Iskandar terus memaksa ayahnya berobat di Negeri Jiran tersebut.

"Jessica yang ngotot dari pertama kalau papa harus dibawa ke Penang. Saya sempat menolak karena kondisi papa waktu itu belum bisa berjalan. Kami menunggu sampai papa benar-benar pulih, baru kemudian dibawa (ke Penang)," ucap Erick Iskandar. (luthfi khairul fikri)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved