Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada ManCity Vs Totenham

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 35 mulai Sabtu-Minggu beberapa di antaranya akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI dan MNCTV

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada ManCity Vs Totenham
uefa.com
Man City vs Tottenham 

Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI dan MNCTV Liga Inggris pekan 35 bakal tersaji akhir pekan ini sejak Sabtu (20/4/2019) hingga Minggu (21/4/2019).

Big match antara Manchester City vs Tottenham Hotspur dan Everton vs Manchester United ( MU ) akan mengisi jadwal Liga Inggris mulai Sabtu-Minggu malam pekan 35 ini.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 35 mulai Sabtu-Minggu beberapa di antaranya akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI Bein Sports dan MNCTV.

Sampai pekan 35, persaingan tim papan atas kian ketat, terutama untuk memperebutkan posisi empat besar, dan tentu saja juara Liga Inggris musim ini. 

Jadwal Live Streaming MU (Manchester United), Liverpool, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur telah ditentukan dengan sejumlah laga akan disiarkan di RCTI MNCTV dan Bein Sports. 

Laga Big Match

Jadwal Liga Inggris pekan ke-35 menyajikan laga bigmatch antara tuan rumah Manchester City Vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Etihad pada Sabtu (20/4/2019) besok mulai pukul 18.30 WIB.

Jadwal bigmatch Manchester City vs Tottenham Hostpur akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester City akan "mengulang" kembali pertandingan melawan Tottenham Hotspur karena sebelumnya mereka telah bertemu di Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved