Pengamat Nilai Chelsea Favorit di Liga Europa

Dengan memenangi kompetisi ini menjadi pintu bagi Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Pengamat Nilai Chelsea Favorit di Liga Europa
Amazon.co.uk
Logo Chelsea 

SEJUMLAH pengamat menganggap Chelsea sebagai tim yang paling punya peluang untuk menjadi juara Liga Europa musim ini.

Dengan memenangi kompetisi ini menjadi pintu bagi Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Pasukan Blues tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri lolos ke semifinal. Pada laga pertama perempat final pekan lalu, Chelsea menang 1-0 atas tim Liga Ceska, Slavia Praha.

Tim asuhan Maurizio Sarri cuma butuh hasil imbang di laga kedua saat menjamu Slavia di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Jalur Alternatif Arsenal untuk Raih Tiket Liga Champions

"Chelsea telah memenangi 10 dari 11 laga mereka di Liga Europa musim ini. Tidak ada klub Inggris yang pernah menang sebelas laga di satu kompetisi Eropa dalam satu musim sebelumnya. Dan, saya memperkirakan mereka akan membuat sejarah itu, dan dengan mudah meladeni Slavia di Stamford Bridge," ujar Michael Owen, bekas pemain Liverpool, seperti dilansir Football London.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Charlie Nicholas. Mantan penyerang Arsenal itu mengatakan, bahkan jika Sarri mengistirahatkan sejumlah pemain inti Chelsea, pasukan Blues akan tetap bisa memenangi laga kedua atas Slavia.

"Saya kira akan ada lima atau enam pemain yang diistirahatkan. Eden Hazard termasuk di antaranya. Olivier Giroud akan tampil, bersama dengan Pedro untuk mengisi lini depan Chelsea, dan mencetak gol. Mereka punya cukup banyak pilihan di sana. Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi pun bisa tampil," ujarnya, seperti dikutip Sky Sports.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (18/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved