Berita Video

VIDEO: Sandiaga dan Nur Asia Selesai Umroh, 'Maaf Tidak Posting Karena Mau Fokus Ibadah'

mohon doanya agar ibadah umroh kami mabrur, dan dikabulkan hajatnya, dan Indonesia juga lebih baik adil dan makmur," tuturnya.

Editor: Ahmad Sabran
instagram
Sandiaga dan Nur Asia Umroh 

Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno dan istrinya Nur Asia baru selesai menjalankan ibadah umrah atau umroh di tanah suci.

Dalam unggahannya di instagram, Sandiaga mengatakan dirinya dan istri

"Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke tanah air, Mohon maaf kita tidak memposting kegiatan disini karena kita ingin fokus ibadah," ujarnya dalam video itu.

Ia juga mengaku antusias ingini kembali ke tanah air dan bertemu keluarga serta kerabat.

"Kita excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak-anak dan teman, mohon doanya agar ibadah umroh kami mabrur, dan dikabulkan hajatnya, dan Indonesia juga lebih baik adil dan makmur," tuturnya.

Sandiaga juga memberi keterangam video:

Assalamualaikum, semuanya.. Alhamdulillah, saya dan @nurasiauno baru saja selesai menjalankan rangkaian ibadah umroh, dan sekarang hendak menuju kembali ke Jakarta. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan doa. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua, masyarakat Indonesia..

Sebelumnya, Presiden Jokowi beserta keluarga terlihat melaksanakan ibadah Umroh di Makkah.

Video detik-detik saat Presiden Jokowi sedang melaksanakan ibadah Umroh pun dibagikan oleh sekretaris kabinet, Pramono Anung.

Dalam video yang dilansir TribunnewsBogor.com, tampak pengawalan ketat dari petugas keamanan setempat diberlakukan guna mengiringi Presiden Jokowi yang tengah melaksanakan ibadah Umroh.

 
Tak sedikit, terlihat puluhan petugas sampai membentuk pagar guna melindungi presiden Jokowi dan keluarga untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Arab Saudi, Minggu (14/4/2019) dini hari.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menunaikan ibadah Umroh.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, selama berada di Arab Saudi, Presiden Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di Istana yang berada di Riyadh.

Selain itu, untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan tiba kembali di Jakarta pada Senin (15/4/2019) malam.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved