Pilpres 2019

Ternyata Ini Ancaman Kader Demokrat yang Berteriak Partainya Tinggalkan Koalisi di Luar Arena Debat

Keributan kecil terjadi di luar arena debat kelima pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, saat debat masih berlangsung Sabtu (13/4/2019) malam

Ternyata Ini Ancaman Kader Demokrat yang Berteriak Partainya Tinggalkan Koalisi di Luar Arena Debat
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menenangkan Sekretaris Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ardy Mbalembout di lobi Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019). 

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM -- Keributan kecil terjadi di luar arena debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, saat debat masih berlangsung Sabtu (13/4/2019) malam sekira pukul 21.08 WIB.

Penyebab keributan kecil di luar arena debat kelima Pilpres 2019 itu karena Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ardy Mbalembout tiba-tiba mengamuk di depan pintu masuk.

Ardy yang mengenakan baju biru khas timses Prabowo-Sandiaga itu tiba-tiba berteriak di luar arena debat kelima Pilpres 2019 yang berlangsung di Hotel Sultan.

Kader Demokrat Teriak Ancam Keluar dari Koalisi Prabowo-Sandi Saat Debat Pilpres, Ini Penyebabnya

Ini Dia Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2019 Aries Rajin, Virgo Ambisius, Sagitarius Menang

Setelah Ustaz Abdul Somad Giliran Aa Gym Dukung Prabowo-Sandi, Simak Komentar Teuku Wisnu

Sebelum Melompat ke Sungai, Perempuan Ini Titip Pesan untuk Perempuan yang Jadi Pacar Kekasihnya

Dalam teriakan di luar arena debat kelima Pilpres 2019 itu, Ardy Mbalembout sempat menyebut kalau Partai Demokrat akan keluar dari koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Kita keluar dari koalisi!" katanya lantang di lobi Hotel Sultan.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, ia justru hanya tersenyum dan tak menjawab pertanyaan wartawan.

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan pria itu mengamuk karena tak bisa masuk ke arena debat.

"Ini kan dia punya undangan, dia mau masuk tapi gelangnya yang begini enggak ada jadi engga bisa masuk. Ya dia marah memprotes lah, lumrah itu," kata Ferdinand kepada wartawan.

Gelang yang dimaksud Ferdinand adalah gelang berbahan kertas yang dilengkapi QR code sebagai syarat memasuki arena debat.

Ferdinand menuturkan, ucapan Ardy yang menyebut Partai Demokrat adalah bentuk emosi sesaat. Ia menegaskan, Partai Demokrat tetap mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved