Pilpres 2019

UPDATE Massa Pendukung Jokowi-Ma'ruf Karnaval dari Bundaran HI Sambil Memainkan Angklung

Massa Koalisi Indonesia Kerja memadati area Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk karnaval dan parade politik sambil memainkan angklung.

UPDATE Massa Pendukung Jokowi-Ma'ruf Karnaval dari Bundaran HI Sambil Memainkan Angklung
Warta Kota/Rangga Baskoro
Massa PDIP memenuhi panggung hiburan di sekitar Bundaran HI. 

Massa Koalisi Indonesia Kerja (KIK) memadati area Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk karnaval dan parade politik sambil memainkan angklung, Sabtu (13/4/2019).

Rencananya, mereka akan berjalan menuju SUGBK untuk bergabung melakukan Kampanye Akbar.

Pantauan Warta Kota, ratusan massa sudah memadati area bundaran HI sambil mengenakan atribut. Masing-masing dari mereka nantinya akan membawa angklung menuju SUGBK.

Sebelum long march, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto berorasi di depan massa yang berkumpul di Bundaran HI.

Dalam kampanye terbuka pasangan 01 ini, Hasto yang datang mengenakan baju merah bertuliskan PDIP, meneriakan Jokowi - Amin dan disambut massa dengan menang, menang, dan menang.

Hasto berorasi, rakyat membutuhkan pimpinan yang bervisi misi bekerja untuk rakyat bukan yang hobi gebrak meja dan marah-marah.

"Pak Jokowi adalah presiden yang berkerja, bervisi misi kerja, kerja, kerja, bukan yang gebrak-gebrak meja. Kita butuh presiden yang bekerja buka yang marah-marah," ucap Hasto.

Tampak pula hadir, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf, Prasetyo Edi Marsudi di atas panggung. Ratusan massa direncanakan melakukan long march sekira pukul 13.00 WIB.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved