Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Presiden 2019, Bruno Matos Makin Cinta Persija Jakarta

Bruno Matos mengaku semakin cinta Persija dan termotivasi untuk berkiprah bersama Macan Kemayoran setelah menjadi top scorer Piala Presiden 2019.

Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Presiden 2019, Bruno Matos Makin Cinta Persija Jakarta
Media Persija
Bruno Matos (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra di menit ke-77, Kamis (28/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada babak perempat final Piala Presiden 2019. 

Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos sangat bahagia bisa menjadi top scorer Piala Presiden2019.

Meski kiprah Persija Jakarta di Piala Presiden sudah terhenti sejak babak perempat final, nama Bruno Matos di jajaran pencetak gol terbanyak tetap tak tergeser.

Status Top Skor Piala Presiden 2019 Bruno Matos Sebentar Lagi Bakal Digeser Para Pemain Ini

Hanya saja, Bruno Matos harus rela berbagi tempat dengan pemain Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, dan pemain Arema, Ricky Kayame, yang ketiganya sama-sama mencetak lima gol.

Persija Tak Bisa Jamu Ceres Negros di SUGBK Tapi Stadion Patriot, Kini Fokus Latihan Finishing

Terlepas dari hal itu, pemain asal Brasil itu tetap bersyukur karena itu menjadi modal berharga buatnya untuk mengarungi kompetisi sepanjang 2019 ini.

"Puji Tuhan, terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija," kata Bruno Matos dikutip dari laman resmi Persija.

"Juga terima kasih buat The Jak Mania yang terus mendukung saya. Gelar ini saya persembahkan untuk kalian," ujarnya menambahkan.

Eks pemain Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) itu pun mengaku semakin termotivasi untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persija yang masih akan tampil di Piala Indonesia, Piala AFC, dan Liga 1 2019.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," tuturnya.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved