Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo Akhirnya Tunjukkan Warna Politiknya. Ia Pastikan Mendukung Pasangan Prabowo-Sandi

Gatot tiba di tempat acara sekitar pukul 15.46 WIB. Saat itu Prabowo tengah membacakan tokoh-tokoh yang telah membantunya

Gatot Nurmantyo Akhirnya Tunjukkan Warna Politiknya. Ia Pastikan Mendukung Pasangan Prabowo-Sandi
Kompas.com/Kristian Erdianto
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hadir dalam acara pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019) 

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hadir dalam acara pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Gatot tiba di tempat acara sekitar pukul 15.46 WIB. Saat itu Prabowo tengah membacakan tokoh-tokoh yang telah membantunya dalam beberapa bulan terakhir terkait pencalonannya di Pilpres 2019.

Seperti ditulis Kompas.com, Prabowo pun sempat menghentikan pidatonya dan mempersilakan Gatot naik ke atas panggung.

Gatot Nurmantyo Sindir Capres yang Haus Kekuasaan, Sekaligus Tanggapi Statemen Hendropriyono

PKS: Enggak Ada Untungnya Pasang Foto Gatot Nurmantyo, Lebih Banyak Tokoh yang Sangat Menjual

Nama dan Foto Gatot Nurmantyo Dicatut di Baliho BPN Prabowo-Sandi, Ini Kecurigaan PKS

Gatot sempat memberikan hormat ke Prabowo, kemudian mereka saling memberi salam dan berpelukan.

Setelah itu Gatot duduk di sebelah Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, tepat di belakang podium tempat Prabowo memberikan pidato kebangsaannya.

Gatot Nurmantyo menjadi satu dari puluhan nama yang dipaparkan oleh Prabowo Subianto sebagai orang yang akan membantunya jika dipercaya rakyat menjadi pemimpin di negeri ini periode 2019-2024.

Selain nama Gatot, turut diperkenalkan beberapa tokoh nasional yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Fadli Zon, Fahri Hamzah, Dede Yusuf, Sudirman Said, Dahlan Iskan dan Erwin Aksa.

Juga nama Rocky Gerung, Hanafi Rais, Drajat Wibowo, Ferry M Baldan, Priyo Budi Santoso, dr Gamal, Soepriyatno, Bambang Widjayanto, Bambang Haryo dan sejumlah nama lainnya.

"Mereka inilah orang-orang yang akan membantu saya," ucap Prabowo.

Gatot Nurmantyo sendiri pada sambutan singkatnya menyampaikan paparan tentang wawasan kebangsaan serta mengaku sengaja datang ke kampanye akbar Prabowo di Surabaya karena panggilan bangsa dan merah putih.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved