Piala Presiden

Final Piala Presiden 2019 - Penyerang Arema FC Dedik Setiawan Tak Berambisi Jadi Top Skor

Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) malam pukul 20.00 WIB.

Final Piala Presiden 2019 - Penyerang Arema FC Dedik Setiawan Tak Berambisi Jadi Top Skor
PSSI.org
Penyerang Arema FC Dedik Setiawan 

Penyerang Arema FC Dedik Setiawan menegaskan bahwa tujuan utama Arema FC kali ini adalah menang melawan Persebaya Surabaya di partai final Piala Presiden 2019 leg kedua.

Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) malam  pukul 20.00 WIB.

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, tidak ingin berambisi terlalu besar untuk bisa meraih gelar top skor Piala Presiden 2019.

Bagi Dedik, ambisinya yang paling utama adalah untuk bisa memberikan gelar juara bagi Arema FC.

Dedik saat ini menjadi satu dari enam pemain yang berpeluang menjadi top skor Piala Presiden 2019.

Dedik sudah mencetak empat gol. Dia bersaing dengan Makan Konate (4 gol), Ricky Kayame (4 gol), Amido Balde (4 gol), Manue Dzalivoc (5 gol) dan Bruno Matos (5 gol).

LIVE Streaming Indosiar! Final Piala Presiden 2019 Leg 2 Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Malam Ini!

LIVE Streaming Indosiar Final Piala Presiden 2019, Persebaya Ingin Patahkan Rekor Buruk di Malang

"Urusan top skor itu yang terakhir saja bagi saya karena di Arema saat ini sama-sama mencetak empat gol. Yang paling penting kita menang dulu saja. Untuk top skor terserah saja siapa yang akan dapat," ucap Dedik.

Arema FC sendiri punya peluang besar untuk jadi juara Piala Prsiden 2019. Pada laga final kedua yang digelar Jumat (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Singo Edan hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 atas Persebaya Surabaya untuk bisa menjadi juara.

Akan tetapi, Dedik tidak ingin Arema FC hanya bermain imbang. Penyerang Timnas Indonesia tersebut membidik kemenangan untuk membuat pesta perayaan juara Arema FC makin semarak.

Sederet persaiapan pun sudah digelar agar bisa mengalahkan Persebaya.

LIVE Streaming Indosiar Final Piala Presiden 2019, Arema FC Janjikan Permainan Fair Play

Final Piala Presiden 2019 - Aremania Tidak Akan Bikin Ulah yang Membuat Arema FC Rugi

"Kalau pertandingannya tentu kami ingin menang. Ini adalah final dan kami main di kandang. Tidak ada persiapan khusus, hanya melihat video pertandingan kemarin saya untuk melihat kelemahan kita apa dan kelemahan lawan apa," papar Dedik.

"Itu pelatih yang tahu, apa yang jadi celah di Persebaya. Nanti pelatih yang akan beri tahu pada pemain apa yang harus dilakukan, nanti pelatih akan beritahu pada kami sebelum pertandingan," tutup eks pemain Metro FC tersebut.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved