Pengaturan Skor

Diserahkan ke Kejari Jaksel, Joko Driyono Diam Membisu

Eks PLT Ketum PSSI Joko Driyono alias Jokdri resmi diserahkan oleh penyidik Satgas Antimafia Bola ke Kejaksaan Negeri Jaksel, Jumat (12/4/2019).

Diserahkan ke Kejari Jaksel, Joko Driyono Diam Membisu
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Eks PLT Ketua Umum PSSI Joko Driyono dihadirkan pada jumpa pers di Mapolda Metro Jaya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Eks PLT Ketum PSSI Joko Driyono alias Jokdri resmi diserahkan oleh penyidik Satgas Antimafia Bola ke Kejaksaan Negeri Jaksel, Jumat (12/4/2019).

Joko Driyono dihadirkan ke hadapan wartawan dalam jumpa pers pelimpahan tahap dua kasus perusakan dan pencurian barang bukti terkait pengaturan skor bola, yang menjerat dirinya di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Joko Driyono dikawal ketat sejumlah petugas bersenjata laras panjang.

Wajah Joko Driyono tampak tenang. Ia mengenakan baju tahanam warna oranye dan bercelana panjang jeans, dengan kedua tangan diborgol di depan.

Saat digiring ke mobil yang akan membawanya ke Kejari Jaksel, Joko Driyono langsung dikerubungi sejumlah wartawan yang mendekatinya.

Joko Driyono diam membisu dan tak menanggapi permintaam wartawan yang mengharapkan Jokdri memberi komentar dan tanggapan atas pelimpahan dirinya ke Kejari Jaksel.

Dengan tenang dan dalam pengawalan petugas Jokdri masuk ke dalam mobil penyidik yang membawanya ke Kejari Jaksel.

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan berkas perkara dengan tersangka Joko Driyono dalam kasus perusakan barang bukti, terpisah dengan tiga tersangka kasus serupa lainnya.

"Seperti diketahui berkas perkara dengan tersangka JD ini sudah dinyatakan lengkap atau P-21 pada 4 April lalu. Sehingga hari ini sebagai bentuk tangggung jawab, penyidik melakukan pelimpahan tahap dua, yakni penyerahan tersangka JD dan barang bukti, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/4/2019).

Sementara untuk tiga tersangka lainnya dalam kasus perusakan barang bukti ini kata Argo masih dalam pemberkasan terpisah oleh penyidik.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved