Rossa : Busana Anak Minime Kidz Paling Disukai Anak Anak

Koleksi baju Minime harganya sangat terjangkau di masyarakat, sehingga semua orang khususnya anak anak bisa memilikinya.

Rossa : Busana Anak Minime Kidz Paling Disukai Anak Anak
ist
Rossa Meluncurkan Produk Busana Untuk Anak Anak Dengan Label Minime Kidz, Rabu (10/4/2019) di Bandung 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Siapa yang tak kenal dengan Rossa, meskipun sudah sukses sebagai penyanyi profesional, tak membuatnya berpangku tangan, diam diam Rossa ternyata Rossa meulai melirik dunia bisnis.

Bisnis yang kini tengah dijalankan Rossa adalah bisnis busana anak anak berlabel Minime Kidz yang ia geluti bareng sahabat kentalnya, Ivan Gunawan,

“Saya suka sekali sama anak anak, inilah yang menjadi alasan saya mendirikan Minime Kidz, bersama Ivan Gunawan dan anak saya, Risky yang suka sekali menggambar, saya mendirikan bisnis ini yang motif gambarnya dituangkan dari gambar gambar yang dibuat oleh Risky", kata  Rossa.

Brand yang lahir pada tahun 2018 ini terus berkembang dan sudah tersebar di 9 kota di Indonesia dengan 400 agen, termasuk 1200 reseller telah bergabung di dalamnya.

Kesuksesan Rossa menakhodai Minime kidz ini, terungkap dalam acara seminar Bisnis Laris Bareng Artis, di mana Rossa menjadi narasumbernya pada Rabu, 10 April 2019 di Bandung,

“Puji syukur alhamdulillah niatan saya berbisnis sudah terwujud serta didukung oleh tim yang kuat, mulai dari ide, desain hingga pemasaran, karena itu tak usah heran bila belum sampai setahun bisnis yang saya jalankan terus berkembang pesat dan banyak disukai oleh konsumen yang merupakan anak anak", ujar Rossa.

Dalam seminar Bisnis itu, Rossa berbagi tips dan kiat suksesnya berbisnis kepada sekitar 200 peserta, di acara itu Rossa mengajak para peserta untuk bergabung dengan Minime Kidz,

“Alasan saya menggelar acara seminar ini karena saya ingin mengajak peserta untuk menjalankan bisnis yang gampang, apalagi baju anak Minime Kidz mudah untuk dijual karena banyak yang suka", ucapnya.

Jelang bulan Ramadan, Minime akan mengeluarkan rancangan terbarunya yakni 123 desain terbaru untuk T shirt dan kerudung dengan konsep 3D, sablon dan baju muslim, semua produk ini merupakan koleksi pilihan terbaik dari Ivan Gunawan dan Rossa ,

“Minime ada target tahunan untuk mengeluarkan lebih dari 100 desain dengan motif dan warna pilihan yang cerah sesuai dengan keinginan pasar, begitu juga dengan produk kerudungnya”, jelas Rossa.

Koleksi baju Minime harganya sangat terjangkau di masyarakat, sehingga semua orang khususnya anak anak bisa memilikinya.

“Nggak usah khawatir, soal harga, sangat terjangkau kok, mulai dari Rp 149 Ribu untuk kerudung hingga Rp 400 Ribu untuk celana panjang", terang Rossa.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved