Breaking News:

Piala Presiden

Final Piala Presiden 2019 - Bejo Sugiantoro Bantah Otavio Dutra Cedera, Begini Katanya

Bejo Sugiantoro menilai Otavio Dutra dalam kondisi terbaik saat mengikuti sesi latihan Persebaya Surabaya hari ini, Kamis (11/4/2019).

Editor: Murtopo
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Arema FC, Arthur Cunha, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bersama Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, dan Kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim, jelang laga leg 2 final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya, Kamis (11/4/2019). 

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, langsung  membantah dengan tegas isu cederanya Otavio Dutra.

Bahkan Bejo Sugiantoro menilai Otavio Dutra dalam kondisi terbaik saat mengikuti sesi latihan Persebaya Surabaya hari ini, Kamis (11/4/2019).

Ia mengklaim, Otavio Dutra dalam kondisi fit dan siap tampil pada laga Arema FC vs Persebaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019.

Laga Arema FC vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) pukul 19.30 WIB.

"Kabar Dutra cedera itu tidak benar," ujar Bejo Sugiantoro, Kamis (11/4/2019).

Selain Otavio Dutra di latihan tersebut, ada juga bek sayap Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi yang sebelumnya mengalami cedera.

Bersama seluruh pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi menyempatkan latihan di Lapangan Polda Jatim sebelum berangkat ke Malang.

"Tadi pagi saya pantau dia fit, tidak ada keluhan. Begitu juga dengan Ruben. Kita datang dengan komposisi terbaik," jelasnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya datang ke markas Arema FC dengan beban yang cukup berat.

Pada leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Bajul Ijo hanya bisa meraup hasil imbang 2-2 dari Arema FC, Selasa (9/4/2019) lalu.

Kali ini, Persebaya Surabaya bertekad menang di laga Arema FC vs Persebaya, agar bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Arema FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Bantah Tegas Isu Otavio Dutra Cedera

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved