Pilres 2019

Sebut Prabowo Bukan Pemarah, Fadli Zon: Yang Marah-marah Itu Jokowi, Sampai Suaranya Melengking

FADLI Zon, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan, Prabowo Subianto bukanlah seorang pemarah.

Sebut Prabowo Bukan Pemarah, Fadli Zon: Yang Marah-marah Itu Jokowi, Sampai Suaranya Melengking
Istimewa
Fadli Zon dan Prabowo Subianto 

FADLI Zon, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan, Prabowo Subianto bukanlah seorang pemarah.

Ada pun aksi gebrak podium saat Prabowo Subianto berkampanye di Yogyakarta pada Senin lalu, menurut Fadli Zon hanyalah spontanitas.

"Pak Prabowo itu bukan seorang yang pemarah kok. Maksud saya, cuma memang orang yang spontan, responsif ya terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya. Karena beliau merasa apa pun menjadi penting, gitu ya," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Lembaga Survei Ini Menangkan Prabowo-Sandi, Pada 2014 Silam Mereka Juga Lakukan Hal yang Sama

Fadli Zon mengaku sudah mengenal Prabowo Subianto cukup lama. Ia mengaku selama 11 tahun terakhir tidak pernah melihat Prabowo Subianto marah-marah.

"Jadi enggak ada, enggak ada yang marah-marah. Saya mengenal beliau tuh dalam 11 tahun terakhir. Sejak Gerindra berdiri sampai sekarang, enggak pernah tuh Pak Prabowo yang marah misalnya kepada saya, itu enggak ada," ungkapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, yang justru memiliki sifat pemarah adalah Jokowi.

Jokowi Pendaki Pertama dari Mapala Fakultas Kehutanan UGM yang Sampai ke Puncak Gunung Kerinci

Ia lantas mencontohkan pidato Jokowi di Yogyakarta beberapa waktu lalu, yang menyatakan akan melawan Hoaks.

"Coba lihat dong yang marah-marah itu Jokowi. Saya akan lawan sampai suaranya melengking dan enggak pantes. Marah pun enggak pantes," ucapnya.

"Jadi kan Pak Prabowo ngomong saya akan lawan, enggak sampai kayak begitu. Ini Pak Prabowo ngomongnya tidak berbicara mau ngelawan siapa. Justru yang marah-marah itu Jokowi, sampai melengking gitu, suaranya sampai mau tercekik gitu suaranya," sambungnya.

Baca Puisi Ahmad Dhani, Fadli Zon: Rezim Ini Harus Segera Diganti dan Dimusnahkan

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menggebrak podium, hingga mengakibatkan mikrofon di atasnya terlempar.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved