Pengasturan Skor

Satgas Antimafia Bola Akan Serahkan 6 Tersangka Pengaturan Skor ke Kejagung

Penyidik Satgas Antimafia Bola berencana melimpahkan sejumlah tersangka terkait kasus pengaturan skor sepak bola, ke Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu

Satgas Antimafia Bola Akan Serahkan 6 Tersangka Pengaturan Skor ke Kejagung
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu (10/4). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Penyidik Satgas Antimafia Bola berencana melimpahkan sejumlah tersangka terkait kasus pengaturan skor sepak bola, ke Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (10/4/2019) hari ini.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu.

"Iya hari ini rencananya akan kita lakukan pelimpahan tahap dua kasus pengaturan skor, setelah berkasny P-21," kata Argo.

Dalam pelimpahan tahap dua ini katanya selain tersangka yang dizerahkan ke Kejagung, juga seluruh barang bukti yang ada.

"Sehingga nanti bisa lekas disidangkan kasusnya," kata Argo.

Meski begitu Argo enggan membeberkan siapa saja tersangka yang akan dikirim ke Kejagung karena saat inu tercatat ada 16 tersangka yang terkait dalam kasus pengaturan skor bola ini.

Namun berdasarkan informasi enam tersangka yang akan dilimpahkan ke Kejagung itu adalah Anik Yuni Artikasari, Priyanto alias Mbah Pri, Mansyur Lestaluhu, Nurul Safarid, Tjan Ling Eng als Johar, dan Dwi Irianto als Mbah Putih.

Dari keenam itu tak ada nama Eks PLT Ketum PSSI Joko Driyono alias Jokdri.

"Untuk Pak JD (Joko Driyono-Red) belum," ungkap Argo.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved