Gosip Artis

Move On dari Gisel, Roy Marten Ingin Gading Bahagia

Roy Marten mengungkapkan kalau kekasih hati Gading Marten adalah wanita berprofesi dokter, bukan dari kalangan entertainer seperti Gisella Anastasia.

Move On dari Gisel, Roy Marten Ingin Gading Bahagia
Tribunnews.com/Herudin
Mbah Mijan Prediksi Hubungan Gisel dan Gading Marten, Tak Sedekat seperti di Medsos: Ada Pria Lain. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM - Aktor gaek Roy Marten mengungkapkan kalau putranya, Gading Marten (36) sudah memiliki kekasih baru, pasca bercerai dari penyanyi yang juga bintang film Gisella Anastasia (28).

Roy Marten mengungkapkan kalau kekasih hati Gading Marten adalah wanita berprofesi dokter, bukan dari kalangan entertainer seperti Gisella Anastasia.

Kendati demikian, Roy Marten tidak mempermasalahkan jika kekasih Gading Marten bukan dari kalangan selebritas, sama seperti dirinya dan putranya itu.

Sebab, nantinya wanita terebut akan membuat kehidupan Gading Marten lebih berwarna setelah gagal mempertahankan pernikahan dengan Gisella Anastasia.

"Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua dunyaa bintang dan sibuk, kasihan anak-anaknya," kata Roy Marten yang ditemui bersama Gibran Marten, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

"Kalau sama yang lain mejurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung, tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu artis, bukan. Tapi kalau bisa profesi yg lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, wartawan. Itu punya kekutan lebh dibanding sama artis," tambahnya.

Roy mengungkapkan kalau dirinya tidak mau memberikan masukan, kriteria wanita seperti apa yang cocok untuk Gading kedepannya, karena ia menyerahkan semua kepada putranya.

"Gading sudah dewasa, dia berhak menentukan pilhannya dan berhak bahagia. Apapun pilhannya saya dukung," ucapnya.

Kendati demikian, Roy meminta kepada semua anak-anaknya untuk mencari kekasih hati yang pintar dalam hal apapun, tujuannya agar bisa mengurusi keluarga dengan baik.

"Karena bisa mengurus keluarga, membedakan mana yang baik dan benar, punya energi cinta yang sama. Karena perkawinan itu kan bukan dua tahun atau lima tahun, tapi kan untuk dijalani bersama mungkin 40 atau 50 tahun. Kalau energi cintanya enggak sama akan habis di tengah jalan," ujar Roy Marten. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved