Artis Tersangkut Narkoba

Artis FTV Agung Saga Jadi Pecandu Sabu Sejak 2015

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dari hasil penyelidikan dan pengakuan keduanya, mereka sudah mengonsumsi sabu sejak 2015

Artis FTV Agung Saga Jadi Pecandu Sabu Sejak 2015
Warta Kota/Budi Malau
Pemain FTV Agung Saga ketika dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga, bersama rekannya Harry Nugraha dibekuk aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena terbukti memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Mereka ditangkap di depan minimarket Circle K, di Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 02.00.

Dari tangan mereka didapati narkoba jenis sabu sebanyak 1,49 gram. Keduanya juga terbukti positif mengonsumsi sabu setelah dilakukan cek urine.

BREAKING NEWS: Konsumsi Sabu, Artis FTV Agung Saga Diciduk Polisi di Circle K Kebayoran Baru

Polisi Ungkap Profesi Pria yang Dibekuk Bersama Bintang FTV Agung Saga di Petogogan Jakarta Selatan

Artis FTV Agung Saga Mengaku Konsumsi Sabu Untuk Perkuat Stamina Saat Jadi DJ dan Syuting Sinetron

Pemain FTV Agung Saga Membeli Sabu yang Ditempelkan pada Tiang Listik dari Bandar di Bogor

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dari hasil penyelidikan dan pengakuan keduanya, mereka sudah mengonsumsi sabu sejak 2015 lalu.

"Ke dua pelaku mengaku sudah menggunakan narkotika sabu sejak 2015. Jadi sudah 4 tahun ini. Motif mereka untuk stamina," kata Argo.

"Dari pengakuan tersangka AS ia mengkomsumsi narkotika jenis sabu ini untuk meningkatkan stamina karena ia sebagai DJ, jadi biar kerja masih fit staminanya. Kemudian juga pada saat syuting film karena kejar tayang, sehingga biar badan tetap fit, katanya," ujar Argo.

Padahal kata Argo anggapan dan persepsi itu salah.

"Narkotika sabu ini nggak bisa untuk daya tahan tubuh. Itu hanya perasaan sesaat saja. Padahal banyak ruginya untuk tubuh. Untuk memperkuat stamina, cara yang baik ya olahraga, minum vitamin, dan buah-buahan. Jadi banyak cara lain untuk menaikan daya tahan tubuh, dan bukan narkotika," kata Argo.

Seperti diketahui artis FTV Agung Saga diamankan polisi bersama rekannya Harry Nugraha karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba.

Mereka diamankan di depan minimarket Circle K di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019) dinihari sekitar pukul 02.00.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved