Piala Presiden

Arema FC Vs Persebaya, Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Kabar kehadiran Joko Widodo pada laga Persebaya Vs Arema FC disampaikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden2019, Maruarar Sirait.

Arema FC Vs Persebaya, Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019
ramadityadomas
Presiden Joko Widodo membuka turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Laga penentuan gelar juara Piala Presiden 2019 antara Arema FC Vs Persebaua Surabaya bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Kabarnya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bakal menghadiri final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dan Arema FC tersebut.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, kabar kehadiran Joko Widodo pada laga Persebaya Vs Arema FC disampaikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden2019, Maruarar Sirait.

Maruarar mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pihak istana negara terkait undangan untuk Bapak Presiden pada lagaPersebaya Vs Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak istana (negara), terkait undangan untuk bapak Presiden. Dan bapak Presiden direncanakan akan hadir di penutupan dan final Piala Presidendi Malang," kata pria yang akrab disapa Ara tersebut.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi kabarnya juga akan menyampaikan beberapa pesan untuk gelaran Piala Presiden tahun ini.

Pada edisi keempat ini, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut telah meminta gelaran Piala Presiden bisa berjalan baik dan lancar.

"Bapak Presiden juga selalu berpesan, Piala Presiden harus menjaga transparansi, harus di audit, fair play, dan tak ada pengaturan skor," ujar Ara dikutip dari situs resmi Liga 1.

Dalam kesempatan berkomunikasi dengan Presiden Jokowi, Maruarar juga melaporkan semua perkembangan yang terjadi hingga final leg pertama di Surabaya, Selasa (9/4/2019).

"Saya juga menyampaikan laporan terkait rating televisi yang sangat tinggi," ucap Ara.

"Selain itu, SC juga menyampaikan terimakasih kepada bapak presiden atas bantuan Panglima TNI dan Kapolri dan jajarannya yang sudah bekerja keras,” tuturnya mengakhiri.

Pada leg pertama, Persebaya dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019)

Masih ada satu laga penentuan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Laga Kedua Persebaya Vs Arema FC

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved