Berita Video

VIDEO: Pedangdut Cita Citata Hibur Kampanye Akbar Partai Golkar di Istora Senayan

Pantauan Warta Kota, pemilik nama Cita Rahayu itu membuka aksinya dengan menyanyikan lagu 'Meraih Bintang' yan dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen.

Pedangdut dan pesinetron Cita Citata (24) membuat acara 'Kampanye Akbar Partai Golkar' yang dihadiri ratusan hingga ribuan kadernya, menjadi panggung yang menghibur.

Pasalnya, Cita Citata diminta untuk menyanyi di acara 'Kampanye Akbar Partai Golkar' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019) sore.

Cita Citata berhasil membuat ratusan hingga ribuan kader Partai Golkar joget dangdut, ketika ia beraksi diatas panggung sekitar pukul 16.00 WIB usai Ketua Umum, Airlangga Hartarto.

Pantauan Warta Kota, pemilik nama Cita Rahayu itu membuka aksinya dengan menyanyikan lagu 'Meraih Bintang' yan dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen.

VIDEO: Presiden Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya

Ratusan hingga ribuan kader Golkar pun menikmati penampilan Cita Citata itu. Bahkan, yang tadinya duduk di tribun, para kader Golkar turun dan menuju keatas panggung untuk joged bersama Cita.

Setelah itu, Cita menyanyikan karyanya sendiri yang bertajuk 'Aku Mah Apa Atuh'. Lagu tersebut disambut meriah oleh para kader Golkar, dan berjoged mengikuti alunan musik khasnya, yakni dangdut techno.

VIDEO: Karenina Sunny Minta Agar Steve Emmanuel Dipindahkan ke Rehabilitasi Khusus

"Semoga nantinya pilihan kalihan tida sakit ya. Mari kita nyanyi Sakitnya Tuh Disini," ucap Cita Citata yang kemudian memainkan hits singlenya di lagu ketiganya itu.

Aksi panggung yang energik dan suara yang ciri khas, wanita kelahiran Bandung, Jawa Batat, 14 Agustus 1994 itu menutup aksinya dengan lagu 'Goyang Dumang'.

VIDEO: Baliho Masinton Dicopot Petugas Karena Dipasang di Area Terlarang

Lagu pamungkasnya itu berhasil membuat Istora Senayan layaknya pentas dangdut terbesar. Semua kader yang hadir kedalam acara itu pun berjoged menikmati lagi yang hits di tahun 2016. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved