Lawan Semen Padang di Liga 1, Prioritas Macan Kemayoran Hadapi Ceres Nugros di Piala AFC

Persija Jakarta menghadapi Semen Padang pada laga pembuka Liga 1 2019, namun pelatih Ivan Kolev fokus melawan Ceres Nyugros di Piala AFC 2019.

Lawan Semen Padang di Liga 1, Prioritas Macan Kemayoran Hadapi Ceres Nugros di Piala AFC
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019) 

Persija Jakarta menghadapi Semen Padang pada laga pembuka Liga 1 2019, namun pelatih Ivan Kolev fokus melawan Ceres Nyugros di Piala AFC 2019.

Manajemen Persija Jakarta sudah mendapatkan draf jadwal Liga 1 2019 yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam jadwal tersebut, Persija Jakarta akan melawan Semen Padang pada 8 Mei mendatang.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara terkait pertandingan pertama melawan Semen Padang. Ivan Kolevsangat senang Persija Jakarta bertemu Semen Padang.

Kalah dari Ceres Negros, Ini Posisi Persija Jakarta di Papan Klasemen Grup G Piala AFC 2019

Meskipun demikian, Ivan Kolev belum memfokuskan timnya untuk menghadapi Kabau Sirah. Sebab, pelatih asal Bulgaria itu ingin fokus terlebih dahulu melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

“Bagus tentunya jika draf jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah keluar. Tapi fokus kami saat ini melawan Ceres Negros,” kata Ivan Kolev di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

“Kami butuh kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya,” ucap Ivan Kolev menambahkan.

Lebih lanjut Ivan Kolev mengatakan bahwa tidak mudah untuk menghadapi Ceres Negros. Sebab, wakil Filipina itu memiliki permainan yang sangat baik.

Persija Jakarta juga sempat merasakan kekalahan 0-1 dari Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019). Kekalahan itu membuat Persija Jakarta masih duduk di peringkat kedua dengan memiliki empat poin dan tertinggal lima angka dari Ceres Negros.

“Ceres Negros memang tim bagus bisa dilihat bagaimana mereka menguasai pertandingan. Tapi kami juga punya modal kami bisa menguasai pertandingan dimana statistik penguasaan bola kami 51 persen.”

“Mungkin hanya finishing saja kami coba perbaiki itu dalam persiapan,” kata Ivan Kolev.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved