Piala Presiden

Final Piala Presiden 2019, Ruddy Widodo Minta Arema FC Ulangi Kejayaan di Piala Presiden 2017

Skuad Arema FC diminta untuk menikmati partai final Piala Presiden 2019 leg pertama di kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Final Piala Presiden 2019, Ruddy Widodo Minta Arema FC Ulangi Kejayaan di Piala Presiden 2017
PSSI.org
Tim Arema FC jelang laga menghadapi Kalteng Putra 

Skuad Arema FC diminta untuk menikmati partai final Piala Presiden 2019 leg pertama di kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore.

Hal itu diungkapkanGeneral Manager Arema FC, Ruddy Widodo jelang timnya Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Kata Ruddy Widodo, para pemain harus menikmati setiap momen jalannya pertandingan di kandang Bajul Ijo yang penuh dengan tekanan, khususnya dari Bonek, suporter Persebaya Surabaya.

Selain itu, pemain juga harus ingat dengan tujuan awal tim mengikuti turnamen Piala Presiden 2019, yakni untuk mengetahui kelemahan tim sebelum kompetisi.

"Jangan jadikan pertandingan nanti sebagai beban, karena tujuan awal tim ini mengikuti turnamen adalah untuk mencari kelemahan. Selain itu kami ingin pemain merasakan tekanan suporter, yang nanti akan mereka rasakan di saat Liga 1," kata Ruddy Widodo seperti dikutip dari TribunJatim.

Lebih lanjut, pria berkacamata itu berharap agar pemain fokus mengupayakan gelar juara yang sudah ada di depan mata, sekaligus untuk mengulang kejayaan di Piala Presiden 2017 lalu saat masih dinahkodai Aji Santoso.

"Semoga pemain enjoy dan bergembira untuk mengupayakan agar tim ini juara," ujarnya.

Bawa kekuatan penuh

Pelatih Arema FC Milomir Seslija membawa kekuatan penuhnya saat Arema FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Mantan striker Persebaya yang kini bernaung di Arema FC, yakni Ricky Kayame juga akan diikutkan.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved