Elvan Saragih Jawara Rising Star Indonesia Season 3

Elvan menyatakan bahwa kemenangan akan didedikasikannya untuk keluarga, teman, dan khususnya kepada semua fans yang telah mendukungnya selama ini.

Elvan Saragih Jawara Rising Star Indonesia Season 3
dok rcti
Elvan Saragih Duet Dengan Rossa Membawakan Lagu, Aku Buka Untukmu, Elvan Saragih Akhirnya Keluar Sebagai Juara Rising Star Indonesia Season 3, Senin (8/4/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Elvan Saragih, akhirnya keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 3, acara yang menampilkan 4 grand finalist yaitu Jacqueline Caroline, Elvan Saragih, Logonta Tarigan, dan Igan Andhika yang selama 4 minggu terakhir telah berkompetisi pada babak play off.

"Aku bersyukur sekali dan bangga bisa meraih gelar juara dalam ajang ini, terus terang saya nggak menyangka bakal sampai di titik ini, sejak masuk ke babak super, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap performance", kata Elvan Saragih, yang dinilai para expert dan juga pemirsa layak menjadi pemenang.

Elvan menyatakan bahwa kemenangan yang telah diraihnya akan didedikasikannya untuk keluarga, teman, dan khususnya kepada semua fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Aku mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah dukung aku selama berada di Rising Star Indonesia, ini untuk kalian semua." ujar Elvan.

Ke depannya, Elvan berniat untuk membuka mini studio dan segera membuat single, serta ingin membuat akun youtube pribadi miliknya sehingga dapat terus menghibur para penggemarnya seusai ajang Rising Star Indonesia.

Kemeriahan pada Grand Final Rising Star Indonesia, pada Senin (8/4/2019) malam dilengkapi dengan penampilan spesial dari Kahitna, dan adanya kolaborasi antar grand finalist dengan para experts.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved